Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas

Penulis Lepas

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

One Piece Chapter 1023 Recap dan Spoiler: "Pertempuran Puncak"

30 Agustus 2021   15:29 Diperbarui: 30 Agustus 2021   17:03 172 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
One Piece Chapter 1023 Recap dan Spoiler: "Pertempuran Puncak"
Aset Gambar: Pinterest Public Art, Customize by Ilham Maulana

Hanya 15 menit sebelum Onigashima mencapai ibukota bunga dan lima Tobioppo keluar dari pertarungan, sepertinya pahlawan kita bisa menang dalam serangan melawan Kaido dan Bajak Laut Beast. Kastil terbakar seperti Fukurokuju dan Raizo. Wajah di lantai tiga. Mantan partner bertukar pukulan dan kata-kata, dengan Raizo bertanya bagaimana mantan sekutu Oden bisa bekerja dengan seseorang seperti Orochi.

Fukurokuju menjawab bahwa shinobi ada untuk melayani shogun, tidak peduli siapa itu. Dia mengatakan bahwa emosi Raizo adalah alasan mengapa dia tidak akan pernah menjadi shinobi sejati, tetapi Raizo menjawab bahwa emosilah yang membantunya dan yang lainnya memenuhi keinginan Oden dan bahwa Momonosuke akan menjadi shogun baru.

Sebelumnya penulis memberikan peringatan, kalau konten ini mengandung spoiler dari Manga One Piece Chapter 1023 yang berjudul "Spitting Image". Manga sudah tersedia Legal atau resmi di manga plus serta Viz Media dengan lisensi yang jelas.

Sementara itu, Killer dan Basil Hawkins melanjutkan pertarungan mereka, dan Hawkins mengungkapkan bahwa dia menggunakan bonekanya untuk menargetkan Eustass Kid. Setiap serangan yang dilakukan Killer pada Hawkins akan membahayakan kaptennya sendiri, yang akan menghadapi Big Mom dengan Law.

Di lantai pertunjukan, King dan Queen bermain-main melawan para pengkhianat yang pernah berada di pihak mereka. Obat peremajaan yang diberikan kepada Zoro tidak menunjukkan efek apa pun dan dia sekarang menjadi sasaran kemarahan para bajak laut. 

Selain itu Queen mengejar dan menargetkan Sanji karena merusak rencana awalnya untuk menikahi Pudding demi menjalin hubungan politik dengan keluarga Vinsmoke.

Untungnya, Nekomamushi muncul dan memukul punggung Perospero sebagai pembalasan atas kematian Pedro. King melancarkan serangan ke Zoro yang tidak sadarkan diri, tetapi Marco memblokir serangan itu tepat pada waktunya. Marco juga menguak sejumlah fakta bahwa King adalah anggota dari ras ini.

Pada saat itu, Zoro berhasil keluar dari kepompongnya dan menyerang King dan Queen bersama dengan Sanji. Bab ini berakhir dengan keduanya bersumpah bahwa setelah pertarungan ini selesai, mereka akan "melihat Luffy sebagai raja bajak laut".

Sumber Gambar: Dok. Manga Plus Shueisha, Viz Media
Sumber Gambar: Dok. Manga Plus Shueisha, Viz Media

Chapter ini dimulai dengan Sanji dan Zoro berdiri bersama menantang di medan perang untuk menghibur penonton. Chopper terkejut melihat seberapa baik obat itu bekerja, sementara Dr. Miyagi bertanya-tanya apa efek sampingnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan