Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas

Penulis Lepas

Selanjutnya

Tutup

Olahraga Pilihan

Chris Paul Dapat Ajakan Magic Johnson untuk Gabung ke Lakers

25 Juli 2021   03:03 Diperbarui: 25 Juli 2021   03:04 181 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Chris Paul Dapat Ajakan Magic Johnson untuk Gabung ke Lakers
Sumber Foto: Photo by Harry How/Getty Images

Memulainya waktu Off-Seasons pada liga NBA membuat banyaknya rumor yang datang dan pergi terkait perdagangan pemain ditahun ini.

Banyak juga para tokoh yang memiliki hubungan erat dengan liga tersebut menuai statement yang sangat menghebohkan para fans.

Kali ini hal tersebut datang dari pemain legenda sekaligus mantan bintang Lost Angles Lakers, yaitu Magic Johnson yang mengajak Chris Paul untuk bergabung ke Lakers.

Melalui sebuah unggahan Twitter, Magic Johnson mengatakan, Big 3 antara Lebron, Chris Paul, dan Anthony Davis akan setara dengan Championship.

Hal tersebut lantas menjadi sebuah berita yang menghebohkan untuk para Lakers Fans. Dengan begini, Chris Paul resmi bergabung dengan Russel Westbrook dan Kyle Lowry sebagai bahan Photoshop untuk seragam Lakers di Off-season ini.

Tentunya pernyataan yang disampaikan oleh Magic Johnson bisa menjadi kenyataan, melihat fakta kalau Christ Paul mempunyai Opsi Pemain ditahun depan. 

Hal tersebut membuatnya  memiliki opsi untuk melanjutkan perannya di Suns dengan gaji sebesar $45 dolar atau menjadi Free Agent dan bisa bernegosiasi dengan tim lain.

Mengingat peran Christ Paul yang sangat dominan di dua season sebelumnya, Christ sepertinya butuh partner yang setara dengan dirinya. Sudah saatnya pemain yang menyandang gelar The Point Guard di NBA tersebut untuk menyandang gelar Championship.

Seperti yang diketahui, pada season 2019-2020 Christ berhasil membawa tim muda OKC kedalam NBA Play-off dan sekarang ia berhasil membawa Suns ke final NBA, walaupun mereka gagal mendapat gelar juara ditahun ini.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan