Pos Media
Pos Media Nusantara

Berita Media Membangun Bangsa

Selanjutnya

Tutup

Media

Danramil Hadir Dalam Cangkrukan 3 Pilar Plus Sawahan

21 Maret 2019   19:39 Diperbarui: 21 Maret 2019   19:55 31 1 0
Danramil Hadir Dalam Cangkrukan 3 Pilar Plus Sawahan
Danramil Hadir Dalam Cangkrukan 3 Pilar Plus Sawahan

POSMEDIA - SURABAYA - Mayor Inf Mahfud Rofi'i, S.Pd Danramil 0832/01 Sawahan menghadiri acara cangkrukan 3 Pilar Plus Kecamatan Sawahan bersama Kapolsek Sawahan Kompol Dwi Eko dan Staf Kecamatan serta Kelurahan Petemon, Rabu (20/03/2019).

Acara Cangkrukan dengan tema "Dalam rangka meningkatkan solidaritas atau sinergitas dengan masyarakat untuk mencegah gangguan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat), serta penyelesaian permasalahan sosial".

Dalam acara cangkrukan Mayor Inf Mahfud menyampaikan sekaligus mengimbau "agar semua element masyarakat dan Appem (Aparat Pemerintahan) dapat bersinergi untuk mencegah gangguan kamtibmas, terlebih sebentar lagi akan dilaksanakan kampanye terbuka dan pemungutan suara pada pertengahan April mendatang untuk menjaga wilayah agar tetap kondusif", tuturnya.

"Tidak lama lagi Kampanye terbuka dan pemungutan suara akan berlangsung, mari kita bersama-sama menjaga situasi keamanan, jangan sampai dimanfaatkan oleh kelompok-kelompok yang berkepentingan sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kita terganggu, Jumlah aparat kita terbatas oleh karena itu peran serta element masyarakat sangat diperlukan", tambahnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek maupun yang mewakili Camat Sawahan, bahwa pihaknya akan melaksanakan pengamanan secara maksimal dalam rangka menghadapi gelaran kampanye terbuka dan pemungutan suara pada pertengahan April mendatang.

"Kami juga meminta, agar element masyarakat juga dapat bersinergi untuk menjaga wilayah supaya tetap kondusif", tegasnya. (/Zki)