Mohon tunggu...
Posma Siahaan
Posma Siahaan Mohon Tunggu... Science and art

Bapaknya Matius Siahaan, Markus Siahaan dan Lukas Siahaan. Novel onlineku ada di https://posmasiahaan.blogspot.com/

Selanjutnya

Tutup

Musik Pilihan

Konser Reuni Dewa 19 di Palembang, Dul Sukses Menjadi "Stuntman" Ahmad Dhani

13 Desember 2019   16:36 Diperbarui: 13 Desember 2019   16:36 58 4 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Konser Reuni Dewa 19 di Palembang, Dul Sukses Menjadi "Stuntman" Ahmad Dhani
Dul (dok.pri)

Abdul Qodir Jailani atau Dul anak pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani sukses menggantikan ayahnya di Konser Reuni Dewa 19 di The Sultan Convention Center Palembang, 12 Desember 2019 semalam.

Dia tidak saja menggantikan peran sang Bapak sebagai keyboardis tetapi juga ikut menyanyikan lagu-lagu yang biasa dinyanyikan Dhani seperti "Cinta Kau dan Dia", "Ingin Bercinta" serta "Angin".

Ari Lasso vokalis pertama Dewa, Andra sang gitaris, Yuke di bass dan Agung di drum seolah memberikan porsi khusus pada Dul untuk lebih "pede" di dunia hiburan dan dapat segarang sang ayah di atas panggung dengan memberikan kesempatan bersolo tanpa bantuan vokal Ari.


Terlepas dari berbagai kontroversinya di perpolitikan belakangan ini, Ahmad Dhani cukup berhasil membuat Dul yang baru berusia 19 tahun cepat beradaptasi dengan para seniornya dengan baik.

Kita tidak merasa ada yang kurang di pementasan ini karena si junior Dul membuktikan dirinya layak berada di posisi si Bapak. Ditambah lagi dengan kemiripan wajah dan suara yang seperti "dejavu" pada Dhani.

Dewa 19 reuni (dok.pri)
Dewa 19 reuni (dok.pri)
Selain lagu diatas ada beberapa lagu lagi seperti "Elang", "Separuh Napasku", "Kirana", "Restu Bumi" baik yang dinyanyikan saat Ari menjadi vokalis maupun lagu-lagu saat Once menjadi vokalis selanjutnya.



Nuansa cinta yang tersaji malam itu membuat sedikit menyesal tidak berhasil mengajak istri ikut menikmati konser bersama karena dia gak tahan berdiri lama. Padahal kalau ikut, bisa saja kita kembali mengalami puber keempat bersama. Uhuy.....

dokumentasi kompal
dokumentasi kompal

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x