Mohon tunggu...
Khairul Miftahulhuda
Khairul Miftahulhuda Mohon Tunggu... unik dan kreatif

juranis adalah seni nyata melewati hati dan pikiran

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Sampit, Pengendara Motor Dilindas Truk

4 Desember 2019   10:27 Diperbarui: 4 Desember 2019   10:27 0 0 0 Mohon Tunggu...
Sampit, Pengendara Motor Dilindas Truk
Foto by mk kalteng

SAMPIT  Kalteng-- Seorang pengendara motor tewas ditempat pasca tabrakan dengan sebuah truk pengangkut tabung LPG. Kecelakaan lalu lintas ini terjadi di perlintasan Sampit-Samuda, atau tepatnya di Jalan HM Arsyad, Km 7, Kecamatan MB Ketapang, Sabtu, 26 Oktober 2019.

Peristiwa ini terjadi saat Sampit diguyur hujan. Pengendara motor yang belum diketahui identitasnya ini melaju dari arah Samuda berboncengan dengan isterinya. Namun saat melintas disekitar lokasi, motor tersebut masuk ke jalur berlawanan.

"Truk itu jalan sedang. Tidak ngebut. Cuman motor ini yang masuk jalur lalu menabraknya. Makanya truk ini langsung mencong hilang kendali, hingga ikut keluar jalur," kata Memet, pengendara yang melintas.

Pengendara motor tewas dilokasi kejadian. Jasadnya masih berada di ban bagian kanan depan truk. Beruntung sang isteri bisa selamat. Namun dirinya histeris melihat kondisi suami tercinta yang sudah tiada.

Terpisah, Kasatlantas AKP Yudha Setiawan mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel mengatakan pihaknya sedang menuju lokasi kejadian dan belum mengetahui secara pasti bagaimana kronologisnya.

"Kami sedang menuju TKP. Nanti informasi selebihnya akan kami sampaikan," Kata Yudha.

(shb/matakalteng.com)

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x