Mohon tunggu...
Putra Zulfirman
Putra Zulfirman Mohon Tunggu... Informatif & Edukatif

Kerja Ikhlas, keras dan cerdas

Selanjutnya

Tutup

Ekonomi

Safari Sinergi Direksi Baru PTPN I

16 Juni 2020   12:18 Diperbarui: 16 Juni 2020   12:20 29 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Safari Sinergi Direksi Baru PTPN I
Direksi PTPN I Langsa silaturrahmi dengan Bupati Aceh Utara, Senin (15/6/2020). (Foto: Humas PTPN I).

Sejak menjabat sebagai jajaran Direksi PT Perkebunan Nusantara I (PTPN -I), Ahmad Gusmar Harahap, Faisal Ahmad dan Deny Ramadhan Nasution, langsung melakukan konsolidasi.

Selain, merapikan pembenahan internal perusahaan plat merah tersebut. Ahmad Gusmar sebagai Direktur Utama, langsung memimpin jajarannya, untuk tinggal landas.

Safari sinergitas, menjadi salah satu rangakain konsolidasi Ahmad Gusmar. Berawal dari Bumi Muda Sedia. Direksi PTPN I itu, bersilaturahmi dengan unsur Muspida Plus Kabupaten Aceh Tamiang.

Seterusnya, gelaran yang sama terus berlanjut. Seperti menerima kunjungan Komisi III DPR Aceh, pekan lalu.

Silaturrahmi bersama Wali Kota Langsa, (Foto: Humas PTPN I)
Silaturrahmi bersama Wali Kota Langsa, (Foto: Humas PTPN I)

Lalu, Senin (15/6/2020), Ahmad Gusmar bertemu Wali Kota Langsa, Usman Abdullah. Pertemuan bersahaja itu berlangsung penuh keakraban.

Direktur Utama PTPN I itu berharap, rajutan kemitraan dengan Pemerintah Kota Langsa bisa terus terbina hingga mengguntungkan kedua belah pihak.

Terlebih, letak kantor direksi PTPN I berada di Kota Langsa. Sehingga harmonisasi kedua instansi ini menjadi modal besar dalam menata kelola perbaikan perusahaan itu dimasa depan.

Tak hanya di Langsa, safari sinergisitas berlanjut hingga ke Aceh Utara. Di sana, Bupati Muhammad bin Thaeb menerima kunjungan direksi PTPN I di pendopo setempat.

Cek Mad, sapaan akrab Bupati Muhammad bin Thaeb, meminta perusahaan perkebunan itu, bisa melatih keterampilan hidup bagi masyarakat setempat yang berdomisili di sekitar areal perkebunan milik PTPN I di aceh Utara.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x