Mohon tunggu...
PMM UMMHEDAM
PMM UMMHEDAM Mohon Tunggu... mahasiswa

Mahasiswa

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Mahasiswa UMM Memberi Kenang-kenangan kepada Pihak Kelurahan dan Sekolah

15 September 2020   19:26 Diperbarui: 15 September 2020   19:39 7 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Mahasiswa UMM Memberi Kenang-kenangan kepada Pihak Kelurahan dan Sekolah
Pemberian Kenang-kenangan kepada Pihak Kelurahan dan Kepala Sekolah SDN Perumnas IV | dokpri

Alhamdulillah dengan berakhirnya PMM ini, maka berakhir pula pengabdian Mahasiswa UMM yang berada di Perumnas IV, Kelurahan Hedam, Kecamatan Heram, Kota Jayapura, Provinsi Papua dari tanggal 15 Agustus 2020 sd. 15 September 2020. Dengan mengucap rasa syukur kepada Allah Yang Maha Kuasa dan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Bapak Lurah Kelurahan Hedam dan Bapak Kepala Sekolah SDN Inpres Perumnas IV, juga kepada masyarakat sekitar Perumnas IV dan tak lupa siswa/siswi SDN Perumnas IV Jayapura. Berkat kerja sama antar berbagai pihak, maka seluruh program yang dilakukan oleh Mahasiswa UMM telah selesai terlaksana yaitu berupa :

  • Live Quiz Game
  • Penempelan Poster
  • Pembagian Masker kepada masyarakat
  • Sosialisasi Tentang New Normal dan Protokol Kesehatan
  • Senam Lansia
  • Tari Bersama masyarakat

Mahasiswa UMM berharap kegiatan yang di lakukan di Kelurahan Hedam dapat berguna bagi masyarakat maupun para siswa/siswi SDN Perumnas IV yang telah mengikuti program ini selama PMM berlangsung. Kegiatan penutupan PMM ini dilakasanakan di SDN Perumnas IV Jayapura, dengan menerapkan Protokol Kesehatan dan social distancing. Mahasiswa memberikan hadiah berupa plakat kepada Bapak Lurah dan Bapak Kepala Sekolah SDN Perumnas IV Jayapura.

"Kami Mahasiswa UMM yang melakukan PMM Mohon maaf yang sebesar-besarnya jika dalam pelaksanaan kegiatan PMM terdapat kesalahan dan kekeliuran dalam penyampaian maupun pelaksanaannya. Kami berharap kerjasama ini dapat menjadi Tali Silaturahmi dan kekeluargaanya di masa mendatang baik pemerintah maupun masyarakat kelurahan Hedam, Provinsi Papua dengan pihak Universitas Muhammadiyah Malang (UMM)." Ujar Maulana Alan Gifary sebagai Kordinator PMM

 Semoga Allah membalas semua kebaikan yang telah diberikan oleh pihak Pemerintah maupun masyarakat Kelurahan Hedam kepada Mahasiswa UMM.

Program Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) ini merupakan kegiatan pengganti KKN (Kuliah Kerja Nyata) yang berada dibawah naungan Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (DPPM) Universitas Muhammadiyah Malang.

#umm #ummcampus #darimuhammadiyahuntukbangsa #pmmumm #unmuhmalang #pmmumm2020 #pmmUmmHedam

VIDEO PILIHAN