Mohon tunggu...
PMM UMM Nefonaek
PMM UMM Nefonaek Mohon Tunggu... pmm bhaktimu negeri

pmm umm kelompok 9 gelombang 8 2020

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Pencegahan Penularan Covid-19, PMM UMM Melakukan Penyemprotan Disinfektan

26 September 2020   16:01 Diperbarui: 26 September 2020   16:23 6 0 0 Mohon Tunggu...

Kebersihan lingkungan di tempat ibadah merupakan satu dari beberapa faktor penting dalam upaya menciptakan suasana nyaman bagi seluruh jemaah  dan juga lingkungan sekitarnya. Setiap tempat ibadah tentu selalu berupaya mewujudkan lingkungan yang bersih aman dan nyaman bagi para jemaah nya agar mereka tetap beribadah dengan baik tanpa harus khawatir dengan di lingkungan tersebut. 

Dalam upaya untuk menjaga lingkungan tersebut dengan melakukan beberapa cara, salah satunya yaitu penyemprotan Disinfektan yang dilakukan oleh Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang, yang dimana Mahasiswa ini melakukan melakukan Program Pengabdian masyarakat oleh Mahasiswa (PMM)yang bertujuan untuk memberikan dampak yang baik bagi Masyarakat setempat

Kegiatan penyemprotan disinfektan yang di lakukan oleh kelompok 9 PMM UMM pada hari sabtu 26 september 2020 yang bertempat di Gereja Horeb Prumnas yang berada di Kecamatan Kota Lama, Kelurahan Nefonaek. 

Kegiatan yang dilakukan oleh Mahasiswa UMM ini merupakan suatu suatu wujud pengabdian dan kepedulian terhadap Masyarakat yang dimana kegiatan ini bertujuan untuk menjaga agar lingkungan khususnya tempat ibadah tetap steril dan bersih dari virus yang sedang marak pada saat ini yaitu Covid-19. 

Kegiatan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi Masyarakat setempat dan juga sebagai salah satu langka pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan tempat ibadah.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x