Mohon tunggu...
PMM UMM56
PMM UMM56 Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa UMM

Kami dari PMM UMM ( Pengabdian masyarakat oleh mahasiswa ) yang diadakan Universitas Muhammadiyah Malang.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Alam & Teknologi

Mahasiswa PMM UMM Kelompok 56 Membuat Tempat Cuci Tangan dan Penambahan Tempat Sampah

19 Juli 2021   09:25 Diperbarui: 19 Juli 2021   09:37 20 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Pada saat ini dunia sedang dilanda wabah berupa covid-19 dimana awal pertama muncul virus tersebut tepatnnya berada di Cina tidak berselang lama wabah menular sampai ke berbagai negara asia maupun eropa, hal ini membuat ekonomi dunia menjadi anjlok. Di indonesia sendiri wabah ini belum juga bisa diatasi dengan maksimal. 

Akibat dari adanya pandemi ini membuat masyarakat dilarng berkerumun, dan harus lebih menjaga kesehatan dan imun tubuh. Disamping itu, pemerintah telah beruapaya untuk memutus rantai penyebaran virus corona dengan berbagai hal diantaranya memberlakukan PSBB, mengadakan vaksinasi,  dan untuk membantu perekonomian masyarakat pemerintah telah menyediakan berbagai bantuan.

Kelompok Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) Universitas Muhammadiyah Malang kelompok 56 membuat tempat cuci tangan dan penambahan tempat sampah bersama santri di sekitar panti asuhan, hal ini dirasa sangat bermanfaat pada saat kondisi pandemi covid-19. Karena penyebaran virus tersebut melalui berbagai kontak maka untuk menghindarinya harus selalu mencuci tangan dan menjaga kebersihan lingkungan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Alam & Teknologi Selengkapnya
Lihat Ilmu Alam & Teknologi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan