Mohon tunggu...
Lyfe

Cewe Tidak Matre Itu Disebut Wanita Munafik? Bagaimana Menurut Anda?

16 Oktober 2017   23:13 Diperbarui: 16 Oktober 2017   23:27 825
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Seorang kekasih pasti ingin memberikan sesuatu pada orang yang di  sayanginnya, dan selalu ingin membuat hati kekasihnya senang. Cewe  biasanya akan merasa senang jika seorang cowo memberikan apa yang di  inginkan cewenya walau cewenya tidak tau sumber dari pemberian tersebut.  Tapi saya bingung dengan perkataan matre ini, matre menurut saya adalah  sifat seseorang yang menginginkan sesuatu dengan cara instan (tanpa  proses), hanya ingin menikmati keberhasilan orang lain dengan  mengatasnamakan cinta. Akan tetapi cinta menurut saya ketulusan yang ada  pada hati seseorang tanpa melihat status, atau latar belakang dari yang  disayanginnya.

Banyak orang mengatakan cinta hanyalah sebagai  symbol untuk mendapatkan sesuatu yang di inginkan, karena itu perlu  berhati-hati dengan perkataan cinta/sayang. Jangan mengatakan  cinta/sayang pada orang lain hanya karena merasa terdesak, merasa  kesepian,takpunya pilihan(jalan buntu), jangan juga merasa jika  memberikan materi(uang) pada kekasih merupakan rasa cinta yang  tumbuh(pengorbanan) karena banyak orang hanya ingin uangnya saja.

Pendapat  saya cinta merupakan sesuatu yang tumbuh dalam hati seseorang yang  selalu memberikan komunikasi yang baik, perhatian, tidak menuntut,  mengerti apa yang dihadapi pasangannya, selalu mendukung apapun keluh  kesah kekasihnya .cewe yang tidak matre dikatakan munafik itu salah  menurut saya karena cewe yang tidak matre otomatis mengetahui kondisi  cwonya dan selalu melewati proses dengan pasangan kekasihnya, saya  pernah dikatakan munafik karena saya tidak mau untuk meminta sesuatu  pada pasangan saya, saya dikatakan bodoh, akan tetapi saya tidak peduli  karena saya tulus dan saya ingin melalui proses tersebut dengan baik  bersama kekasih saya.  Biasanya cewe matre akan selalu melirik sana sini   untuk melihat peluang cowo yang paling kaya yang dapat dia manfaatkan  untuk mengikuti gaya hudupnya yang ingin keren tanpa usaha, dan sering  untuk  berganti-ganti pasangan, merasa tidak nyaman pada 1 pasangan z.

Saya setia ,saya tidak matre dan saya bukan munafik tapi rasa cinta saya dari hati

Mohon tunggu...

Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun