Mohon tunggu...
Subhan Riyadi
Subhan Riyadi Mohon Tunggu... ASN (Aparatur Sipil Negara)

Stop! Rasialisme anti minoritas apa pun harus tak terjadi lagi di Indonesia. Sungguh suatu aib yang memalukan. Dalam lebih setengah abad dan ber-Pancasila, bisa terjadi kebiadaban ini kalau bukan karena hipokrisi pada kekuasaan (Pramoedya Ananta Toer).

Selanjutnya

Tutup

Kandidat

Blusukan ke Pasar, UQ Sukriansyah Dengar Harapan Pedagang dan Pembeli

30 Mei 2019   19:32 Diperbarui: 30 Mei 2019   19:34 0 8 1 Mohon Tunggu...
Blusukan ke Pasar, UQ Sukriansyah Dengar Harapan Pedagang dan Pembeli
Bakal Calon Walikota Makassar, Sukriansyah/dok.IST

Bakal calon Walikota Makassar Sukriansyah S Latief melakukan blusukan ke pasar traditional tepatnya di pasar Kalukuang, Kecamatan Tallo, Kamis (30/5/2019).

UQ Sapaan Sukriansyah memilih blusukan ke pasar guna mendengarkan harapan para pedagang dan pembeli.

"Saya memilih blusukan ke pasar untuk mendengarkan harapan pedagang dan pembeli, harapan itu tentunya akan menjadi aspirasi." Kata UQ ditemui sela sela  blusukan.

Blusukan ke pasar juga ditujukan untuk mengetahui kondisi ekonomi dan suasana kenyamanan pasar tradisional.

"Saya ingin menjadikan pasar tradisional lebih aman dan nyaman bagi pedangang dan pembeli, saya ingin menata pasar di kota Makassar ini lebih bersih, pasar itu harus bersih". Jelas UQ

Harapan itu langsung ditanggapi warga khususnya para pedagang.

"Kami dukung bapak, Tolong dibenahi pak,  asal nanti jangan lupa kalau sudah terpilih nantinya. Kata salah seorang Pedagang.

UQ Sukriansyah Sempat berbincang dengan warga yang ikut berbelanja di pasar Kalukuang tersebut, Mantan Jurnalis tersebut juga membeli ikan dan sayuran serta beberapa jajanan untuk bekal buka Puasa.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x