Mohon tunggu...
Subhan Riyadi
Subhan Riyadi Mohon Tunggu... Administrasi - Abdi Negara Indonesia

Stop! Rasialisme anti minoritas apa pun harus tak terjadi lagi di Indonesia. Sungguh suatu aib yang memalukan. Dalam lebih setengah abad dan ber-Pancasila, bisa terjadi kebiadaban ini kalau bukan karena hipokrisi pada kekuasaan (Pramoedya Ananta Toer).

Selanjutnya

Tutup

Politik

Pasca Ditahan KPK, Warganet "Kepo" dengan Hilangnya Benjolan di Kepala Setnov

22 November 2017   07:55 Diperbarui: 22 November 2017   09:20 1713 18 8 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pasca Ditahan KPK, Warganet "Kepo" dengan Hilangnya Benjolan di Kepala Setnov
Tribun Medan - Tribunnews.com


Pasca alami kecelakaan tunggal menabrak tiang lampu penerang jalan pada Kamis 16/11/2017 di kawasan Permata Hijau pukul 18.30 WIB malam lalu. Mobil Toyota Fortuner yang ditunggangi Setya Novanto mengalami rusak berat, sementara lampu penerang jalan tetap tegak lurus berdiri..

Ketua DPR yang juga ketua partai berlambang pohon beringin ini tertangkap. Sebagaimana diketahui dalam insiden tersebut SetNov terluka parah, kepala SetNov mengalami benjolan sebesar kue bakpau. Diberitakan juga akibat mengalami luka di kepala mengakibatkan lupa ingatan atau amnesia.

Sudah lama upaya menangkap aktor besar ini, dengan segala perangkap, namun KPK lembaga anti rasuah selalu saja mengalami kegagalan. Akibat bantuan bantuan tiang lampu penerang jalan, aktor besar ini tertangkap basah di sebuah Rumah Sakit.

Ajaibnya saat wajah SetNov yang katanya luka parah serta mengalami benjolan di kepala sebesar kue bakpao, jika diamati kian dekat, justru terlihat mulus. Memar diwajah SetNov akibat kecelakaan yang menurut pengacara Setnov Freidrich bisa membuatnya amnesia pun terlihat mulus lus..lus...lus. Tidak ada benjolan "bakpau" dikepalanya. Timbul pertanyaan menggelitik, "kemana perginya bakpau di kepala SetNov?"

Meski wajahnya terlihat pucat pasi, SetNov mampu menjawab secara baik berbagai pertanyaan awak media juga tidak amnesia,

Sakti sekali Setnov, tubuhnya mampu menyembuhkan dirinya sendiri, dan tetap berdiri tegak usai turun dari mobil tahanan KPK. Tidak semua orang "pintar" memiliki kemampuan menyembuhkan dirinya dari derita luka. Tubuhnya mempunyai kemampuan membangun dan mereparasi kembali sel-sel yang rusak, sehingga benjolan "BAKAPAU" menghilang dan akhirnya pulih kembali.

Para ahli kesehatan menyebutnya Salutogenese (Salus= sehat; Genesis = asal mula). Dalam Salutogenese yang jadi fokus adalah kesehatan, bukan penyakit. Semoga lekas sembuh papa.

Makassar, 22 November 2017

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN