Mohon tunggu...
Gunawan Tjoe
Gunawan Tjoe Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Memberikan Info Seputar Prediksi Skor Jitu, Berita Bola Terbaru dan Hasil Pertandingan Bola

•You Never Walk Alone•

Selanjutnya

Tutup

Bola

Prediksi Real Madrid vs Villarreal 26 September 2021, Benzema Gak Ada Obat

25 September 2021   13:14 Diperbarui: 25 September 2021   13:25 86 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Prediksi Real Madrid vs Villarreal 26 September 2021, Benzema Gak Ada Obat
Sumber : Pikiran Rakyat Depok (G)

Prediksi Skor Malam Ini - Real Madrid sebagai penguasa papan peringkat Liga Spanyol akan menantang Villarreal jawara Liga Europa dalam pekan ke-7, Minggu 26 September 2021, apakah Karim Benzema enggak ada obat lagi karena haus gol?

Real Madrid jilid ke-2 nya Carlo Ancelotti makin perkasa di Liga Spanyol, yang terbaru mereka berhasil menang besar atas Mallorca di Santiago Bernabeu bahkan player match of the match dalam laga itu bukanlah Marco Asensio yang mencetak hattrick melainkan Karim Benzema, pria asal Prancis itu seakan mulai menunjukan gigi taring nya usai tidak ada Cristiano Ronaldo di Los Blancos bahkan Benzema berhasil menjadi Top Skor Sementara dengan torehan gol dan assist nya bersama Madrid, apakah ketajaman tersebut akan terus berlanjut ketika melawan Villarreal?

Villarreal sejatinya tidak terlalu mulus perjalanan mereka di kancah domestik meski berhasil meraih gelar Europa League tapi kemarin mereka baru saja meraih kemenangan atas Elche, itu pun 3 poin pertama mereka sejauh ini, oleh karena itu dalam lawatan nya ke kandang macan Unai Emery benar-benar harus memikirkan strategi untuk bisa mencuri poin, syukur-syukur bisa imbang.

Dengan kekuatan Real Madrid saat ini tentu akan menjadi sebuah tembok besar bagi tim-tim kuda hitam seperti Villarreal untuk bisa menang, tapi jalan nya pertandingan nanti pasti bakal berjalan dengan seru bagaimana kelanjutan nya?

Susunan Pemain :

Sumber : Bola Okezone
Sumber : Bola Okezone

Real Madrid : Cortois(GK)-Gutierrez-Alaba-Militao-Nacho-Casemiro-Modric-Valverde-Vinicius-Benzema-Hazard.

Villarreal : Rulli(GK)-Pedraza-Albiol-Torres-Foyth-Parejo-Capoue-Trigueros-Danjuma-Alcacer-Gomez.

Head to Head:
22/05/2021 Madrid 2-1 Villarreal
21/11/2020 Villarreal 1-1 Madrid
17/07/2020 Madrid 2-1 Villarreal

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan