Mohon tunggu...
Gunawan Tjoe
Gunawan Tjoe Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Memberikan Info Seputar Prediksi Skor Jitu, Berita Bola Terbaru dan Hasil Pertandingan Bola

•You Never Walk Alone•

Selanjutnya

Tutup

Bola

Yuk Dibeli, Barcelona Cuci Gudang

8 Juli 2021   16:17 Diperbarui: 8 Juli 2021   16:21 100 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Berita Pemain Bola - Bursa Transfer musim 2021/2022 nampaknya Barcelona resmi mencuci gudang beberapa pemain dan mendatangkan pemain anyar untuk kembali bertaring di kanca Eropa, hal ini dilakukan agar keuangan klub asal Catalonia bisa kembali Stabil, siapakah yang mau beli?

Menurut rumor yang beredar hal ini dilakukan agar sang bintang Lionel Messi bisa kembali dikontrakan, sebelumnya La Pulga telah resmi bukan pemain Blaugrana sejak tanggal 1 kemarin, karena nilai kontrak dan gaji fantastis yang diterima Messi plus tidak ingin ada potongan maka mau tidak mau pihak klub harus melegokan pemain yang bergaji lumayan.

Untuk saat ini sudah masuk 5 daftar pemain yang bakal resmi dijual dan sisanya bakal menyusul seusai rapat manajemen klub, berikut list nama-nama yang bakal angkat koper dari Camp Nou.

* Miralem Pjanic - Belum lama di Blaugrana namun sudah ingin dilepas dan Barcelona mematok harga untuk mantan pemain Juventus tersebut dengan nilai 30 Juta Euro.

* Neto - Kiper yang hanya menghangatkan bangku cadangan ini bakal dilepas dan Arsenal kabarnya tertarik untuk mendatangkan nya ke Emirates Stadium.

* Martin Braithwaite - Demi membayar gaji Sergio Aguero dan Mempis Dephay, Martin bakal dijual dengan harga 15juta euro diusia 30 tahun.

* Philippe Coutinho - Sempat bersinar namun kini eks Liverpool itu sering cedera sehingga kurang nya kontribusi untuk Barcelona, alasan tersebut menjadi kuat karena AC Milan, Arsenal dan Leicester tertarik pada Coutinho.

* Riqui Puig - Gelandang Muda ini nampak nya bakal dipinjamkan saja ke klub-klub yang beminat namun kabarnya AS Roma menginginkan nya.

* Ousmane Dembele - Dembele sempat bersinar diawal-awal bersama Barcelona namun penampilan nya yang masih kurang konsisten dan belum meneken kontrak baru, Barca siap melepasnya.

* Antoine Griezmann - Pemain yang dengan mahar cukup tinggi kala itu didatangkan dari Atletico Madrid berharap Barcelona bisa lebih tajam di lini depan tapi harapan tidak sesuai keinginan, klub yang berminat dengan Griezmann antara lain Chelsea, Man City, Juventus.

* Trincao - Seorang winger muda yang jarang dimainkan kabarnya bakal segera dilepas ke Wolves.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan