Mohon tunggu...
Gunawan Tjoe
Gunawan Tjoe Mohon Tunggu... Memberikan Info Seputar Prediksi Skor Jitu, Berita Bola Terbaru dan Hasil Pertandingan Bola

•You Never Walk Alone•

Selanjutnya

Tutup

Bola

Klopp: Jadwal Bola Premier League yang Merepotkan

30 Oktober 2020   06:18 Diperbarui: 30 Oktober 2020   06:50 28 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Klopp: Jadwal Bola Premier League yang Merepotkan
jawapos.com

Berita Bola Liga Inggris - Saat ini tim-tim papan atas Liga Inggris sedang menjalankan jadwal bola padat yang sangat melelahkan, alhasil Juergen Klopp selaku manajer Liverpool menganggap Premier League merepotkan tim besar dalam mengatur jadwal yang dinilai sangat payah tanpa pertimbangan panjang.

The Reds sendiri memang tengah mengalami padat nya jadwal pertandingan yang harus mereka lakoni hingga bulan desember mendatang, usai memetik kemenangan di penyisihan Grup Liga Champions, pada 1 Novermber 2020 Liverpool akan melakoni laga di Premier League dan menghadapi West Ham United, ditambah krisis nya bek tengah akibat cedera nya Van Dijk alhasil Klopp pun meluapkan kekesalan upaya para petinggi Liga Inggris dalam mengatur jadwal yang cenderung merepotkan.

"Kami baru saja memetik hasil yang cukup bagus di pentas Liga Champions, lalu hari Sabtu ini akan kembali melakoni lanjutan Premier League melawan tim Kuda Hitam, tapi saya tidak habis pikir bagaimana mereka mengatur jadwal yang merepotkan ini," papar Klopp dikutip dari Sky Sport Pingulive.

"Jika kalian memperhatikan jadwal pertandingan Liga Inggris pasti akan mengerti, entah saya yang terlalu naif atau tidak mengerti," Sambung Eks manajer Borussia Dortmund.

Selain itu Klopp juga mengutip perkataan CEO Liga Inggris yakni Richard Masters soal kasus jadwal yang tidak masuk akal ini, namun begini jawabannya yang cukup singkat padat dan jelas.

"Saya pernah berbicara dengan Richards tapi anda tahu jawabnya? 'jalani saja apa yang seharusnya.' tapi saya rasa mereka tidak pernah memikirkan bagaimana fisik para pemain, atau mementingkan diri sendiri." tutup nya.

Jadwal Pertandingan Liverpool dalam sepekan :
1 November 2020 :
Liverpool vs West Ham United.

4 November 2020 :
Atalanta vs Liverpool.

8 Novermber 2020 :
Man City vs Liverpool.

Saat ini The Reds berada di posisi kedua Klasemen Liga Inggris dan hanya berselisih gol dari rival sekota mereka yaitu Everton di puncak Klasemen Sementara.

VIDEO PILIHAN