Mohon tunggu...
Gunawan Tjoe
Gunawan Tjoe Mohon Tunggu... Memberikan Info Seputar Prediksi Skor Jitu, Berita Bola Terbaru dan Hasil Pertandingan Bola

•You Never Walk Alone•

Selanjutnya

Tutup

Bola

Mungkin Ini Penyebab Ozil Diasingkan di Arsenal

22 Oktober 2020   02:38 Diperbarui: 24 Oktober 2020   21:07 54 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Mungkin Ini Penyebab Ozil Diasingkan di Arsenal
Foto: elsport.com

Berita Liga Inggris - Mesut Ozil adalah salah satu pemain terbaik di dunia yang kini membela Arsenal sejak didatangkan dari Real Madrid, namun karir nya bersama The Gunners nampaknya tidak berjalan mulus dalam 2 musim terakhir, apa karena ini penyebab Ozil di asingkan oleh Meriam London.?

Kemarin malam Arsenal secara resmi memperkenalkan 25 pemain mereka ke para fans mereka baik di London maupun di dunia, yang paling mengejutkan adalah dari ke 25 nama tersebut tidak ada nama Mesut Ozil.

Awalnya pertandingan Arsenal sewaktu di Liga Eropa mereka mencoret nama pria asal Jerman tersebut dari daftar, publik yang bertanda tanya menggira mungkin Ozil akan lebih di butuhkan di Premier League ketimbang di Liga Eropa, akan tetapi semua dugaan itu salah besar, secara tidak langsung Arsenal memang tidak membutuhkan jasa sang pemain lagi.

gambar via @gooners_report di twitter
gambar via @gooners_report di twitter
Para fans terus melayangkan protes kepada pihak klub atas perlakuan tersebut, alhasil mungkin karena penyebab ini Mesut Ozil diasingkan oleh The Gunners dalam 2 tahun belakangan.

Sebelumnya banyak diterpa gosip jika sang pemain hanya ingin mendapatkan gaji buta, malas dan lain sebagainya, tapi semua itu salah dan pihak klub nampak kurang senang dengan cuitan Ozil seperti lampiran gambar diatas ada yang berbunyi "saya kan terus berusaha untuk lebih baik, atau menggunakan hak saya untuk melawan kekejaman dan keadilan".

Jadi dapat disimpulkan jika karena cuitan yang mengandung unsur seperti kekejaman manusia dan  keadilan seolah menganggap Arsenal telah bertindak yang tidak sepantasnya kepada para pemain.

Ozil memang memiliki kepribadian yang baik sebagai seorang muslim, ia pun turut membantu korban bencana seperti di ghaza pada waktu itu.

VIDEO PILIHAN