Mohon tunggu...
Abdul Kiflih
Abdul Kiflih Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Motivasi Mengikuti Diklat IT bersama Pak Sukani

17 Agustus 2018   22:52 Diperbarui: 17 Agustus 2018   23:27 209
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Assalaamu'alaikum Wrwb

Perkenalkan saya salah satu peserta E-Training Melek IT (Dogmit) angkatan ke 6 tahun 2018 yang berasal dari salah satu sekolah saya mengajar 65 km dari Kota Probolinggo. Training kali ini merupakan traing yang kedua setelah mengikuti Video Scribe / sparkol beberapa tahun yang lalu ini saya ikuti.

Saya alumni DOGMIT dan yang kedua saya mengikuti namun tidak tuntas dikalrenakan jaringan online yang tidak mendukung yang pada waktu itu materi diklat adalah Fokusky, dan tahun ini 2018 merupakan yang ketiga kalinya, akhirnya saya ikut belajar lagi bersama Bapak Sukani Training Angkatan 6, dengan harapan tidak ada kendala baik kesehatan,  jaringan dan kesempatan.

Hal yang mendorong untuk belajar kembali mengikuti training karena materinya yang sangat menarik baik dipakai di pembelajaran sebagai media pembelajaran maupun digunakan pada presentasi yang lebih menarik pada acara rapat-rapat dinas.

Demikian dengan harapan yang sangat yang sangat kuat ke depan akan lebih meningkatkan profesionalitas saya sehingga akan lebih professional dan dapat menjadi daya Tarik tersendiri bagi audiensi terutama siswa dalam mengikuti proses belajar yang pada akhirnya ada peningkatan prestasi akademiknya. Kesan dari saya sangatlah bermakna dengan memanfaatkan barang barang yang berteknologi tinggi sekaligus saya dapat mengejar ketertinggalan yang saat ini berkembang sangat cepat.

Dengan saya bergabung ke DOGMIT dan menjadi alumni semoga istiqomah mengikuti terus Bersama teman teman setanah air Indonesia Bersama bapak Sukani.

Wassalaamualaikum wr wb

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun