Mohon tunggu...
Piere Barutu
Piere Barutu Mohon Tunggu... Njuahnjuah

Semua akan indah pada akhirnya. Email : pierebarutu@gmail.com .

Selanjutnya

Tutup

Digital

Lahirnya Digital Nomaden Agent di Indonesia

13 Agustus 2019   16:59 Diperbarui: 13 Agustus 2019   17:09 0 0 0 Mohon Tunggu...
Lahirnya Digital Nomaden Agent di Indonesia
Foto From digitalnomaden.id

Pekerjaan yang sedang menjadi trend sekarang ini adalah seorang freelancer. 

Seperti jutaan orang sekarang ini sudah tergabung menjadi ojek online.

Namun banyak diskusi mengungkap ternyata belum tentu pencari kerja sebenarnya ingin bergabung di jenis pekerjaan ojek online jika ada pilihan lain yang lebih baik, dengan tetap bisa bekerja dari banyak tempat berbeda, tidak dituntut waktu terikat maka bisa di simpulkan ini lah gaya kerja yang cukup di minati sekarang.

Digital Nomaden

Digital nomaden sendiri berarti bekerja dengan mengandalkan koneksi internet. Gaya bekerja yang relatif populer di kalangan warga milenial ini menarik karena bebas dalam menentukan lokasi pos kerja dan dapat terus mobile.

Sekarang ini siapa pun bisa menjadi digital nomaden modalnya pun terhitung terjangkau, cukup dengan laptop, modem, ponsel, internet, dan tentunya mempunyai skill tertentu.

Digital Nomaden Agent

Adalah pusat informasi yang akan mengatur dan membagi lowongan pekerjaan sesuai kriteria.

DNA (Digital Nomaden Agent) akan memberikan informasi lowongan pekerjaan dari perusahaan-perusahaan yang telah bekerjasama dengan DNA. Seperti COZY dan WOW.

Setiap pekerjaan yang di informasikan melalui Digital Nomaden Agent juga sebagai cara membuka kesempatan anggota yang sudah terdaftar untuk memperluas jaringan, skill dan pemahaman tentang masyarakat luas karena akan bertemu dengan orang-orang yang baru.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x