Mohon tunggu...
Galih Pamungkas
Galih Pamungkas Mohon Tunggu...

Weare only want to share something with you

Selanjutnya

Tutup

Ekonomi

Tips Mencari Bisnis untuk Ibu Rumah Tangga

16 Februari 2015   17:53 Diperbarui: 17 Juni 2015   11:06 58 0 1 Mohon Tunggu...

Peluang Bisnis Ibu Rumah Tangga. Bagi yang ingin menambah penghasilan tambahan sampingan dapat mencoba untuk melihat beberapa pelung bisnis ibu rumah tangga berikut ini :

1. Peluang bisnis online

Dengan adanya perkembangan teknologi seperti internet telah dapat memberikan kita sebuah adanya peluang bisnis online yang bisa kita lihat. Beberapa contoh peluang usaha atau bisnis online yang dapat menjadi pertimbangan bagi kita adalah seperti misalnya jenis usaha dalam bidang desain grafis, penjualan barang melalui online, dan jasa pembuatan kue.

Masing-masing dalam bidang jasa tersebut dapat menjadi bidang bisnis yang cukup menarik dan dapat memberikan kita tambahan uang sampingan jika kita juga dapat jeli melihat adanya sebuah kesempatan serta peluang bisnis dalam bidang tersebut. Hal paling penting yang juga perlu untuk dapat kita lihat adalah perlu untuk bisa mempertimbangkan kemampuan serta budget yang kita punya.

Jika kita mampu untuk dapat membuat sebuah kue rumahan yang enak dengan harga yang juga murah maka kita bisa mencoba untuk dapat melakukan promosi secara online.

Ada banyak cara yang dapat kita lakukan untuk dapat mempromosikan secara online. Salah satunya adalah dengan menggunakan media blog.

Blogging adalah merupakan salah satu contoh platform yang bisa kita gunakan untuk dapat memperkenalkan produk kita secara online. Kita bisa melihat keunggulan yang bisa didapatkan jika kita memperkenalkan sebuah produk melalui online adalah dari sisi biaya yang murah dan juga dari daya jangkau yang juga luas.

Platform blogging juga dapat kita coba untuk dapat optimalkan dengan menggunakan berbagai macam teknik seperti SEO (Search Engine Optimization) dan juga SEM untuk dapat lebih cepat memperkenalkan layanan jasa dan produk yang ingin kita jual nantinya.

Bisnis kue rumahan bisa menjadi salah satu alternatif untuk bisa menambah penghasilan sampingan. Jika kita telah dapat menguasai pembuatan produk dari satu kue maka selanjutnya adalah kita bisa untuk mencoba membuat jenis produk kue lain yang lebih menarik.

VIDEO PILIHAN