Mohon tunggu...
PERHUMAS Muda
PERHUMAS Muda Mohon Tunggu... Organisasi Profesi Humas

Perhimpunan Hubungan Masyarakat Muda Indonesia. Jakarta Raya-Bandung-Yogyakarta-Malang-Medan-Batam-Surakarta(Solo)-Semarang-Riau-Pawitanditogo (Pacitan,Ngawi,Magetan,Madiun & Ponorogo)-Aceh-Lampung | Instagram: @perhumasmuda | Email: perhumasmudaindonesia@gmail.com | Twitter: @perhumasmuda

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Serah Terima Jabatan PERHUMAS Muda Jakarta Raya Periode 2021-2023

11 Mei 2021   20:25 Diperbarui: 11 Mei 2021   20:30 109 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Serah Terima Jabatan PERHUMAS Muda Jakarta Raya Periode 2021-2023
dok. Serah Terima Jabatan PERHUMAS Muda Jakarta Raya

Jakarta – PERHUMAS Muda Jakarta Raya yang merupakan bagian Anggota Muda dari PERHUMAS Indonesia telah sukses melangsungkan  Serah Terima Jabatan secara daring dari kepengurusan 2018–2021 pada 9 Mei 2021 secara daring dan luring. Acara ini berlangsung via Zoom yang dihadiri oleh Agung Laksamana Ketua Umum PERHUMAS Indonesia, Pamungkas Trishadiatmoko Wakil Ketua Umum II PERHUMAS Indonesia, Ketua Bidang Pengembangan PERHUMAS Muda  Rizky C. Saragih, Wakil Ketua Bidang Pengembangan PERHUMAS Muda Reylando Ekaputera serta PERHUMAS Muda daerah lainnya.

Pada kesempatan yang bahagia ini dibuka dengan sambutan oleh Rizky C. Saragih selaku Ketua Bidang Pengembangan PERHUMAS Muda, BPP PERHUMAS Indonesia. Dalam sambutannya beliau mengucapkan terimakasih banyak untuk semua Pengurus PERHUMAS Muda Jakarta Raya pada periode sebelumnya 2018–2021 yang telah mencurahkan tenaga, pikiran dan waktu untuk pencapaian Visi dan Misi organisasi. Dalam kesempatan yang sama beliau juga mengucapkan selamat kepada Ketua PERHUMAS Muda Jakarta Raya yang terpilih dan berpesan agar tetap semangat bersama anggota-anggota pengurus lainnya, serta berharap agar teman-teman PERHUMAS Muda Jakarta Raya dapat membuat program-program yang lebih baik lagi.

Bahwasannya keberhasilan suatu organisasi salah satunya yaitu bisa melakukan regenerasi kepengurusannya. Banyak pembelajaran yang dapat dilakukan saat ini, terlebih kita harus adaptif, inovatif dan kolaboratif. Harapannya semoga kepengurusan berikutnya dapat selalu berinovasi dan melakukan kegiatan yang saat ini bisa dilakukan secara digital, juga diutarakan oleh  Reylando Ekaputera selaku Wakil Ketua Bidang Pengembangan PERHUMAS Muda, BPP PERHUMAS Indonesia.

dok. sambutan oleh Agung Laksamana Ketua Umum PERHUMAS Indonesia
dok. sambutan oleh Agung Laksamana Ketua Umum PERHUMAS Indonesia

“Belajar berorganisasi, bagaimana mempersuasi sebuah program, sebuah project, bagaimana bernegosiasi dari teman-teman yang memiliki aspirasi yang berbeda. Diluar dari text book pada kuliah masing-masing pengurus, karena ini merupakan real dari sebuah organisasi. Serta menyatukannya dalam sebuah Misi yang sama adalah tantangan tersendiri,” ujar Agung Laksamana, Ketua Umum PERHUMAS Indonesia dalam sambutannya.

dok. Simbolis penyerahan oleh Ketua PERHUMAS Muda Jakarta Raya Nur Syifa Aini diwakili oleh Wakil Ketua terpilih Ensi Rama Putra
dok. Simbolis penyerahan oleh Ketua PERHUMAS Muda Jakarta Raya Nur Syifa Aini diwakili oleh Wakil Ketua terpilih Ensi Rama Putra

Selanjutnya, Nur Syifa Aini selaku Ketua PERHUMAS Muda Jakarta Raya periode 2018–2021 membacakan Surat keputusan Ketua umum No. 027/SK/BPP PERHUMAS/V/2021 tentang Susunan Badan Pengurus Cabang PERHUMAS Muda (Anggota Muda) Jakarta Raya Periode 2021 – 2023. Serta dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis oleh Nur Syifa Aini kepada Wakil Ketua PERHUMAS Muda Jakarta Raya Ensi Rama Putra.

Dengan demikian, susunan Pengurus PERHUMAS Muda Jakarta Raya periode 2021-2023 adalah sebagai berikut:

  • Ketua  : M. Pandu Ariane
  • Wakil Ketua  : Ensi Rama Putra
  • Sekretaris  : Nofitasari
  • Bendahara : Yessicha Ramadhanisa
  • Koor. Div. Public Relations  : Raden Fadlan N
  • Anggota Divisi   : Rizky Aliefka

                                              : Melati Oktari

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN