Mohon tunggu...
Perawatan Gigi Terbaik Exoden
Perawatan Gigi Terbaik Exoden Mohon Tunggu... Konsultan - Perawatan Gigi Sensitif

exoden merupakan perawatan gigi berlubang parah, perawatan gigi behel, perawatan gigi palsu, perawatan gigi kuning, perawatan gigi perawatan gigi dasar, perawatan gigi dan mulut terbaik

Selanjutnya

Tutup

Indonesia Sehat

Cara Melakukan Perawatan Gigi Berlubang di Rumah agar Tidak Sakit Menggunakan Exoden

23 Agustus 2022   16:57 Diperbarui: 24 Agustus 2022   12:06 74 5 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Menjaga kesehatan gigi dan mulut sangatlah penting karena berkaitan erat dengan kesehatan tubuh secara keseluruhan. Banyak orang yang menganggap sebelah mata kesehatan gigi dan pada akhirnya membuat gigi mudah rusak sehingga membuat tidak nyaman bahkan sakit bagi penderitanya, nafas tidak sedap, gigi berlubang, dan bahkan harus kehilangan gigi karena kerusakan yang kronis. 

Bagaimana cara menjaga kesehatan gigi? Ternyata menyikat gigi dua kali sehari tidaklah cukup. Anda juga harus rajin memeriksakan kondisi kesehatan gigi dan gusi setidaknya enam bulan sekali ke dokter gigi. Jika mengalami masalah pada gigi, gusi, dan mulut, segeralah periksakan diri ke dokter untuk mendapat perawatan sedini mungkin.

Saat ini juga telah hadir Exoden, serbuk perawatan gigi dan gusi berbentuk granula yang berasal dari Korea. MCI atau Millionaire Club Indonesia adalah satu-satunya di Indonesia yang mempunyai lisensi resmi untuk bekerjasama dengan lisensi Korea. Penggunaan Exoden secara teratur dapat membantu menjaga kesehatan gigi dan gusi Anda serta dapat menjadi perawatan pendamping pengobatan dokter untuk gigi berlubang yang dapat dilakukan di rumah. 

Berikut adalah manfaat dan juga cara penggunaan Exoden:

* Mencegah plak dan karies gigi
* Membantu membersihkan plak dengan menyikat gigi secara teratur
* Meningkatkan kebersihan gigi
* Menghilangkan bau mulut
* Membersihkan mulut
* Menyegarkan nafas (membantu membuat mulut lebih segar)
* Mencegah penyakit gigi dan gusi

Cara penggunaan:

Untuk perawatan harian: Tempelkan sikat gigi yang sudah dilumuri dengan pasta gigi ke bubuk Exoden, lalu gosok gigi selama 2-3 menit. Apabila anda ingin memaksimalkan fungsi Exoden, ulangi panduan di atas satu kali lagi.

sumber

Mohon tunggu...

Lihat Konten Indonesia Sehat Selengkapnya
Lihat Indonesia Sehat Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan