Toni Denature
Toni Denature

Obat Kutil Kelamin (HPV) Original dari Cv. De Nature Indonesia. Metode Pengobatan Tradisional Kutil Kelamin (HPV) Kontak konsultasi WA 0853-2528-0033 atau Telp 0819-3174-9686 _ Official Website www.pabrikobatdenature.com _ Olshopp kami : www.tokopedia.com/patonidenature17 www.shopee.co.id/patonidenature17 Akun Instagram @patonidenature17

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Daging Tumbuh di Sekitar Kemaluan, Disebabkan oleh HPV?

9 Januari 2018   11:21 Diperbarui: 9 Januari 2018   11:35 678 0 0

Sedikit informasi saja, adanya daging tumbuh di sekitar kemaluan (kutil seperti kembang kol) merupakan salah satu akibat dari infeksi HPV. Hpv sendiri adalah virus penyebab tumbuhnya kutil di tubuh, ada beberapa tipe hpv yang berkaitan dengan munculnya kutil di kemaluan. Seseorang dapat terkena kutil jenis ini apabila melakukan aktifitas seksual kurang sehat,sering berganti pasangan,atau pasangan anda sebelumnya pernah terinfeksi. 

Seberapa besar risiko penularan? Risiko penularan 66 persen,maka dari itu kutil genital sangat umum terjadi.Dan biasanya mereka yang mengalami kondisi ini akan merasa gatal pada daerah genitalnya.

Kalau ingin mendiagnosa sendiri bagaimana?

Diagnosa berdasarkan ciri-ciri atau tanda yang paling umum,diantaranya adalah; bengkak kecil di daerah genital,tumbuh di genital,beberapa kutil berdekatan menyerupai kembang kol,rasa gatal dan tidak nyaman,dan terkadang terjadi pendarahan saat atau setelah berhubungan intim. Selain itu, kutil juga dapat tumbuh di mulut atau bahkan tenggorokan.

Cara pencegahan kutil genital dengan menahan keinginan diri untuk melakukan kontak seksual merupakan cara terbaik untuk mencegah tumbuhnya kutil di sekitar kemaluan.Namun jika anda tidak sanggup melakukannya adalah menggunakan alat kontrasepsi menjadi pilihan yang tepat,meskipun tidak sepenuhnya melindungi setidaknya bisa meminimalkan risiko.Selain penggunaan pengaman,anda juga dirokemendasikan untuk tidak berbagi alat bantu seksual yang kondisinya tidak steril.