Mohon tunggu...
pendim 0707
pendim 0707 Mohon Tunggu... Media Kodim 0707/Wonosobo

Akun Penerangan Kodim 0707/Wonosobo

Selanjutnya

Tutup

Keamanan

Menjelang Pembukaan TMMD Reguler 110 Koramil dan Masyarakat Laksanakan Karya Bakti

21 Februari 2021   16:17 Diperbarui: 21 Februari 2021   17:00 24 1 0 Mohon Tunggu...

Danramil 04/Garung Kodim 0707/Wonosobo Kapten Inf Sutarto pimpin langsung anggota Koramil dan masyarakat desa Gemblengan bersama sama melaksanakan karya bakti pembersihan jalan dan lokasi sekitar kantor desa yang akan dilaksanakan TMMD Reguler ke 110. (21/02).

Danramil 04/Garung memberikan arahan kepada warga bahwa Program TMMD Reguler ke 110 merupakan Program TNI Manunggal Membangun Desa, maka bersyukurlah warga Desa Gemblengan tahun ini mendapat kan program tersebut, Danramil juga menghimbau semua warga masyarakat wajib mendukung dalam pelaksanaanya nanti.

Kapten Inf Sutarto saat karya bakti mengingatkan kepada warga, karena saat ini sedang masa pandemi covid-19, maka jangan lupa protokol kesehatan agar selalu diperhatikan.  

Program TMMD Reguler jalan akan tetapi masyarakat tetap sehat, bebas dari paparan Covid 19, pungkasnya
Kades Gemblengan Sutrimo menyatakan bahwa Kegiatan Karya bhakti yang dilaksanakan ini merupakan awal dari Pra TMMD dan TMMD untuk memperingan pekerjaan dalam pengerjaan sebelum dilaksanakan rabat beton dan mudah mudahan berjalan lancar sesuai dengan waktu yang ditentukan. 

Pelaksanaan Karya Bhakti di fokuskan untuk pembersihan jalan dari rumput dan tanah yang menutup drainase. Kades juga mengucapkan terimakasih kepada Koramil yang selalu mendampingi masyarakat sehingga masyarakat tambah semangat

"Adapun  titik lokasi yang di laksanakan Karya bhakti adalah jalan masuk desa dan halaman sekitar balai desa Gembelngan", ungkap Kades

(Pendim0707).

VIDEO PILIHAN