Mohon tunggu...
bahrul ulum
bahrul ulum Mohon Tunggu... Freelancer - Kompasianer Brebes Community (KBC) - Jawa Tengah

Apa yang ditulis akan abadi, apa yang akan dihafal akan terlepas, ilmu adalah buruan, pengikatnya adalah tulisan, ikatlah dengan kuat buruan mu itu. (KBC-01)

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Cukup 10 Ribu Nikmati Minuman Alang-Alang

19 Mei 2023   15:23 Diperbarui: 19 Mei 2023   15:37 405
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Mobil anda kotor, mampir aja di warung cocok coffe & chill Desa Debong Kidul, taruh mobilnya lalu bilang dibersihkan biar kinclong, anda yang mau minum herbal atau freshly tersedia di cocok coffe dan chill ini. Baru dua bulan coffee ini dibuka, tutup resto ini sampai jam 23.30 wib.  Saat siang hari hingga sore hari mobil langsung kinclong, perut pun sudah terisi masakan khas cocok coffee. Anda bisa menikmati diarea tanpa AC (terbuka) atau mau didalam ruangan yang ber AC. 

Check Lokasi COCOK COFFEE & CHILL 0882-2649-3010 https://maps.app.goo.gl/Zem8T1vCbTvQAt9B8

Saat kerongkongan terasa haus maka bisa pesan cingger tea ice, rasanya jeruk lemon kentara binget, cukup dengan merogoh kocek 9K. Ada juga menu coramel latte ice dengan tarif 13k, jika dirata-rata pesan minum dan makan kisaran bawa rupiah Rp.50rb saja sudah cukup untuk menikmati sajian beberapa pilihan, bahkan bisa tambah mendoan tempe seharga Rp 10k. 

Salah satu penikmat kuliner, Nurdiansyah, walaupun dia orang kota tegal, namun baru singgah di cocok coffee ini, kayaknya remomended, selain fasilitas masih baru, toiletnya juga bersih. Dia sudah merekomendasikan teman-teman kerjanya untuk berdiskusi terbatas di coffe ini. Selain lokasi strategis, juga saat pulang kerumah tidak terlalu jauh. Hanya 10 menit sudah sampai ke lokasi untuk pulang pergi. 

Segelas V60 coffe hot dibandrol Rp 20K, sangat terjangkau bagi kalangan remaja produktif. Jamur Crispy dibandrol Rp. 10rb, wah layak dicoba, tapi rencana akan diagendakan saat diskusi dengan tim berdaya untuk joint meeting. 


 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun