Mohon tunggu...
bahrul ulum
bahrul ulum Mohon Tunggu... Freelancer - Kompasianer Brebes Community (KBC) - Jawa Tengah

Apa yang ditulis akan abadi, apa yang akan dihafal akan terlepas, ilmu adalah buruan, pengikatnya adalah tulisan, ikatlah dengan kuat buruan mu itu. (KBC-01)

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan Pilihan

Poltek MKM Ketanggungan Gelar Vaksinasi Sinovac bagi Mahasiswa

13 September 2021   15:48 Diperbarui: 13 September 2021   15:51 163 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Poltek MKM Ketanggungan Gelar Vaksinasi Sinovac bagi Mahasiswa
Ayo Vaksin, Indonesia Bangkit ( Dokpri)

Kampus harus memberikan kontribusi yang nyata dalam persoalan pencegahan pandemi covid-19, salah satunya adalah menyelenggarakan vaksinasi bagi mahasiswa dan warga sekitar kampus, ini artinya bisa memberikan nilai tambah dan manfaat nyata, khususnya bagi sivitas akademika dan juga lingkungan. Demikian disampaikan oleh Anton Maulana Ibrahim, M.Kom selaku Wakil Direktur Politeknik Mitra Karya Mandiri (Poltek MKM) Ketanggungan , Kecamatan Ketanggungan, Kabupaten Brebes pada acara safari vaksin Anggota DPR RI Hj. Nur Nadlifah, MM di kampus tersebut. Senin (13/09/2021). 

Dokpri              
            googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-712092287234656005-411');});
Dokpri googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-712092287234656005-411');});

Pada kesempatan ini, Anton juga menyampaikan bahwa ada 300 mahasiswa yang dihadirkan untuk mengikuti vaksinasi dosis 1, dan bagi yang sudah vaksin di dosis 1, nanti di bulan depan akan dilakukan vaksinasi kembali untuk dosis ke 2. 

Sementara itu, ditempat terpisah Anggota DPR RI Hj. Nur Nadlifah, MM dari Fraksi PKB mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah bagian dari safari vaksin, dimana komitmennya untuk berkontribusi menaikkan cakupan vaksin di Kabupaten/Kota di Dapilnya, karena dianggap cakupan vaksinasi masih rendah, lewat kontribusi yang nyata dan kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Brebes atau Kabupaten Tegal/Kota bisa membantu menaikkan cakupan sekaligus serapan vaksin yang sudah di drop lewat daerah. 

" Ayo vaksin, Indonesia Bangkit, vaksin itu halal, jangan takut, pastikan anda memperoleh vaksinasi hingga dosis ke 2," pungkasnya. 

Dokpri
Dokpri

Hadir pada pertemuan tersebut dari Kapolsek Ketanggungan beserta anggotanya, Danramil beserta anggotanya dan dari Puskesmas Ketanggungan. Semoga ikhitar Vaksin ini bisa mewujudkan Indonesia bebas corona. 

Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan