Mohon tunggu...
bahrul ulum
bahrul ulum Mohon Tunggu... Kompasianer Brebes Community (KBC) - Jawa Tengah

Apa yang ditulis akan abadi, apa yang akan dihafal akan terlepas, ilmu adalah buruan, pengikatnya adalah tulisan, ikatlah dengan kuat buruan mu itu. (KBC-01)

Selanjutnya

Tutup

Otomotif Pilihan

Mobil Baru Tak Ketinggalan Jok Mobil pun Dimodif Baru

13 September 2020   18:20 Diperbarui: 13 September 2020   18:24 30 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Mobil Baru Tak Ketinggalan Jok Mobil pun Dimodif Baru
Jok Mobil ( Dok https://pixabay.com/)

Hampir pembeli mobil baru, ataupun mereka yang beli mobil tapi untuk pribadi, mau bekas ataupun baru akan merenov atau memodif jok mobilnya. Kesan mewah dan nyaman tentunya menjadi idaman banyak orang, walaupun tak ada standarisasi untuk memilih jok, pastinya sesuai dengan selera pemilik mobil saat mau memasang warna dan kualitas jok mobil.

Dengan memberikan sarung jok mobil maka interior akan terlibat mewah, dan menjaga saat mobil barunya tidak kotor dan jamuran, terutama ditumpahi air dan kotaran lainnya.

Apalagi jika mobil itu ditumpaki sama anak-anak maka sisa-sisa makanan pastinya akan menempel di jok mobil, belum lagi kalau anak kita suka mengusap sembarangan, bisa-bisa jok pun sebagai sasaran untuk usap bekas sisa makanan.

Sekarang jasa pasang jok sudah ada ditiap kab/kota, kita lebih mudah mencari pilihan jasa service atau jasa pasang baru jok mobil, tinggal cari yang cocok, lalu warna cocok, harga cocok, maka langsung bayar lunas, dalam beberapa jam saja, sudah terpasang dan akan terlihat mewah kesan mobil kita.

Kelihatan elegan pastinya, dan bikin betah saat kita mengendarai kendaraan tersebut, apalagi jika bau ruangan yang fresh membikin pengendara tidak mengantuk dan nyaman untuk bepergian ke luar kota.

Hampir mayoritas mobil mewah pastinya joknya akan baru, tak mungkin bawaan dari pabrik kemudian dibiarkan tak pemasangan jok di bengkel jok mobil, pastinya akan mencari sensasi dengan memodif jok barunya. Bahkan bisa terjadi saat mau dijual pun ada juga yang sengaja mengganti jok mobil lamanya dengan jok baru, sehingga kesan mobil bekas yang mau dijual semakin menarik dan cepat lakunya.

Ada juga yang sebaliknya, bahwa ini adalah jok asli dari bawaan mobil, silahkan anda ganti baru nanti saat mobil ini dibeli, pastinya banyak referensi mengganti jok baru biar kelihatan nyaman dan elegan. 

Bukan hanya jok baru saja yang di modif, sebagian dari pemilik mobil juga memodif salon mobil dengan beli salon aktif yang membikin suara di dalam mobil seperti berada di bioskop ternama, atau berada di persewaan musik yang suaranya mantul atau mantap betul.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x