Pengalamanku menikmati secangkir susu murni di kedai susu memang asyik, namun bagi sejumlah remaja yang tidak suka dengan susu sapi, bisa pesan menu lain, seperti kopi atau air putih dan teh manis.
Menu utama susu sapi murni yang dipadukan dengan berbagai macam rasa. Strawberry, anggur, oreo, green tea, caramel dan pilihan rasa lainnya yang tersaji.Â
Kalimilk juga menyediakan makanan ringan seperti sandwich, sosis, French fries, dan hidangan lainnya. Menu dan makanan ringan seperti di gambar, hampir tersedia di setiap kedai susu berbagai daerah, wajar saja hampir semua daerah dipastikan ada usaha kedai seperti ini.
Rata-rata kedai susu ini, digandrungi sama generasi muda, ada yang mau berdiskusi ringan, cinlok, ataupun berbisnis kecil-kecilan sambil berdiskusi dengan minum susu  murni aneka rasa.
Ada yang membuka kedai terpisah dengan rumah hunian, ada juga yang memanfaatkan rumah hunian namun sebagian lahannya digunakan untuk usaha membuka kedai sebagai pendapatan tambahan.Â
Mereka membayar beberapa karyawan untuk melakukan usaha ini, bisa du atau lebih, tergantung besarnya kedai dan ramai atau tidaknya usahanya.Â
Tapi pada prinsipnya jika usahanya ramai maka pemilik kedai dipastikan akan mencari pekerja yang dibayar bulanan atau mingguan.Â
Bisnis ini menjadi trend di awal tahun 2015 nan, namun seiring perkembangan zaman, sudah mulai ada beberapa model franchise kedai susu.Â
Ibarat membuka bisnis  rocket chicken pun sudah mulai sistem waralaba. Seorang ASN yang mempunyai uang cujup boleh menginvestasikan ratusan juta untuk usaha seperti ini, wajar jika di beberapa kecamatan sudah mulai ada bisnis kecil tapi digemari bagi kawula muda.
Kedai susu harus ada wifinya
Kalau mau kedainya menjadi tempat rujukan bagi kawula muda, maka harus di desain sedemikian rupa, harus punya beberapa kamar Khusus tentunya, semizal tempat untuk meeting room, ruangber AC dan ada wifinya, termasuk ada kamar yang berbentuk lesehan dengan menu musik yang membikin betah bagi mareka yang duduk beberapa jam untuk menikmati secangkir susu sapi.