Mohon tunggu...
Dwi Dian Wigati
Dwi Dian Wigati Mohon Tunggu... Administrasi - Mahasiswa pegiat literasi

Hidup Sekali Jadilah Yang Bermanfaat

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

"Malas" Tersangka Banyak Orang

4 Juli 2020   11:36 Diperbarui: 4 Juli 2020   11:34 32
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber pinterest.com

Pernahkah kamu merasakan malas?

Pernahkan menyalahkan malas karena gagal melakukan sesuatu?

Kenapa kamu malas?

Sudah instropeksi dirikah?

Tentunya setiap orang pernah merasakan malas walaupun hanya sekali. 

Terkadang karena tuntutan pekerjaan tak terlihat jika sebenarnya ia malas. 

Kenapa sih kita kok malas? ingin tahu jawabannya?

Saya ingin berbagi cerita tentang pengalaman saya. Menurut saya setiap hari 

saya malas terus. Menurut kalian wajar gak sih kayak gitu? Setiap hari saya memikirkan kenapa saya malas. Saya merenung mulai memahami diri sendiri. Banyak pertanyaan yang bersarang di kepala untuk diri sendiri. Apalagi seorang wanita, pondasi untuk keluarga masa depannya.

Berpikir dan tetus berpikir, akhirnya saya menemukan jawabannya. Ternyata saya malas berawal dari kebiasaan menundan waktu dan tidak memiliki  manajemen waktu yang baik. Kemudian saya belajar mengelola waktu dengan baik.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun