Mohon tunggu...
Mas Is
Mas Is Mohon Tunggu... profesional -

Motivator, Trainer, Entrepreneur www.mas-is.com

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Daun Katuk Meningkatkan Kesuburan Pria

16 Oktober 2014   21:13 Diperbarui: 17 Juni 2015   20:45 283 0 5
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Pemerintahan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Suatu hari sahabat dekat saya, sebut saja namanya Joko (bukan nama sebenarnya) mengeluhkan kepada saya. Sudah lebih dari lima tahun dia menikah sampai sekarang belum dikarunia seorang anakpun. Sudah berbagai upaya dia lakukan, bahkan seakan-akan dia menyalahkan istrinya.

Sementara itu sahabat saya yang lain, hampir tiap tahun dia memiliki satu anak. Sampai sekarang sudah tujuh anak ia miliki dalam usia pernikahannya yang belum ada 10 tahun. Hmm... hebat bukan?

Mendapatkan keturunan memang hal yang sangat diharapkan dalam sebuah keluarga, bahkan hal ini menjadi salah satu tujuan utama seseorang membangun sebuah keluarga. Ia ingin mendapatkan keturunan untuk melanjutkan generasi atau nasabnya.

Perkara lamanya mendapatkan keturunan, tidak selalu dikarenakan adanya masalah pada wanita (istri). Bisa jadi malah sang suami yang belum bisa memberikan suplai benih yang baik dan berkualitas. So... jika Anda sudah lama menikah tapi belum memiliki keturunan, jangan langsung salahkan istri Anda. Tetapi, mari kita kembali mengoreksi diri sendiri dan terus berusaha.

Menjaga kualitas serta meningkatkan jumlah sel sperma, wajib bagi Anda jika ingin cepat mendapatkan keturunan. Begitu juga bagi Anda yang ingin mendapatkan anak laki-laki. Ternyata jumlah sperma yang banyak sangat berpengaruh bagi Anda.

Sperma yang sedikit serta kering akan mudah mati, sehingga tidak mampu membuahi sel telur dengan baik. Untuk itu diperlukan suplemen untuk meningkatkannya.

Jika Anda lihat di internet, ada banyak suplemen/obat yang ditawarkan untuk mengatasi masalah ini. Tapi perlu Anda perhatikan keamanannya, karena tidak setiap produk suplemen aman dan mendapatkan legalitas dari BPOM RI maupun Dinas Kesehatan RI.

Daun Katuk Suplemen Alami Untuk Meningkatkan Kesuburan Pria

Beruntung kita hidup di Negara Indonesia, dimana banyak sekali kekayaan alam yang memiliki manfaat luar biasa bagi kehidupan kita. Salah satunya adalah Daun Katuk.

Tanaman yang banyak tumbuh di pedesaan ini ternyata memiliki banyak manfaat bagi manusia. Selain terkenal mampu meningkatkan ASI, daun katuk ternyata memiliki manfaat yang lebih besar yaitu mampu meningkatkan kesuburan pria serta menambah jumlah sperma serta meningkatkan kualitas sperma.

Ekstrak daun katuk, sudah banyak dimanfaatkan menjadi kapsul suplemen ataupun bahan tambahan dalam produk-produk makanan kesehatan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan