Mohon tunggu...
Dosen Jualan
Dosen Jualan Mohon Tunggu...

Pembicara Internet Marketing, Pakar Online Marketing, Konsultan Marketing, Internet Marketer, Praktisi Pemasaran Online Marketing Konsultan Pakar SEO

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Digampar Gara-gara Mukena

4 Juli 2015   14:20 Diperbarui: 4 Juli 2015   14:20 2117 0 1 Mohon Tunggu...

[caption caption="Produsen Mukena"][/caption]

Saya seorang jurnalis di media terkenal di Yogyakarta, pekerjaan ini saya side job dengan berjualan Mukena buat istri saya. Hampir semua orang di kantor sudah saya tawarin Mukena saya. Direktur dan Pimpinan Redaksipun sudah membeli mukena buatan istri saya. Tinggal ibu manajer SDM yang belum juga saya tawari. Maklum orangnya sedikit bicara, lebih banyak duduk dibelakang meja kerjanya, hanya beranjak saat mau shalat di Mushalla kantor.

 

Hari itu, saya bulatkan tekad untuk menawarinya. Sayang, akhir ceritanya justur BURUK.

Setelah lama saya berbuih berpromosi, ia hanya diam, menatap saya, sambil melipat mukena yang dipakainya shalat tadi. Tatapannya dalam, tajam membuat saya keder. Hingga akhirnya, mukena digengamannya dikibaskan ke wajah saya. Plak, suaranya cetar tinggalkan rasa panas dan perih dimuka saya, rasanya persis seperti ditampar tangan seorang pegulat Sumo.

 

Belum juga rasa kaget saya hilang, kembali ia membuatkan terkesima karena ujarannya.

“Mukena kualitas githu kok dijual, lihat coba ukurannya! Muat gak ditubuh saya! Kalo saya pake itu, aurat saya pasti kelihatan. Lihat, mukenanya tipis gitu, saya shalat, siluet saya pasti kelihatan”

 

Saya masih diam sambil ngusap pipi saya.

 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x