Mohon tunggu...
Pemain Ayam
Pemain Ayam Mohon Tunggu... Wiraswasta - Pecinta Ayam Bangkok
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Pemain Ayam Bangkok Aduan Indonesia, Follow IG : @ayamsv388 untuk mendapatkan informasi setiap hari!

Selanjutnya

Tutup

Hobi

Cara Mengobati Paruh Ayam Bangkok yang Patah atau Lepas

24 September 2021   01:32 Diperbarui: 24 September 2021   01:40 472 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Cara Mengobati Paruh Ayam Yang Patah bisa kita lakukan dengan memberikan beberapa perawatan khusus agar paruh ayam menjadi kuat kembali. 

Paruh menjadi salah satu bagian tubuh ayam bangkok aduan yang berpotensi cedera saat melakukan pertarungan dalam arena. Paruh ayam bangkok aduan dapat patah ataupun retak akibat melakukan serangan maupun di serang oleh lawannya.

Jika Cedera pada paruh ayam bangkok aduan terjadi saat selesai melakukan pertarungan, Sangat di perlukan penanganan lebih lanjut. 

Hal tersebut untuk mencegah tidak terjadinya infeksi yang dapat membuat ayam bangkok aduan menurun kualitas performanya. Maka PemainAyam akan membagikan sedikit informasi tentang cara mengobati paruh ayam yang patah.

Perawatan Paruh Ayam Bangkok Aduan

Paruh ayam Bangkok aduan yang patah atau lepas bisa membuat ayam aduan merasa kesakitan dan bisa mengakibatkan kematian pada ayam tersebut. Apabila ayam bangkok aduan yang sembuh dari paruh yang patah akan membuat mental ayam bangkok aduan mengalami trauma. 

Perawatan khusus sangat di perlukan untuk membantu ayam bangkok lebih cepat sembuh dan mengembalikan mental bertarung ayam aduan tersebut.

Dalam Dunia Sabung Ayam, Paruh merupakan salah satu senjata bagi ayam bangkok aduan saat melakukan pertarungan. Maka tak heran para pemilik ayam bangkok aduan berusaha memperkuat dan mempertajam paruh ayam peliharaannya. Memiliki patukan yang kuat dari ayam aduan menjadi satu kelebihan karena dapat melukasi lawannya langsung. 

Paruh Ayam yang patah sering di sebabkan olah serangan dari lawan yang tak terduga atau juga mendapat perawatan paruh yang kurang tepat dari sang pemilik ayam tersebut.

Cara Mengobati Paruh Ayam Bangkok Aduan

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...
Lihat Konten Hobi Selengkapnya
Lihat Hobi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan