Mohon tunggu...
Pelita monaldGinting
Pelita monaldGinting Mohon Tunggu... Jurnalis - Jurnalis Tanah Karo

Guru Nusantara

Selanjutnya

Tutup

Filsafat

3 Simpul Kehidupan

9 September 2019   21:38 Diperbarui: 9 September 2019   21:42 38
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Filsafat. Sumber ilustrasi: PEXELS/Wirestock

Datang dari mana... 

Berjalan bersama siapa... 

Dan kembali kemana...  ?? 

Perjalanan ini penuh liku... Lika dan liku karena manusia lupa akan dasar dirinya... 

Manusia merupakan satu roh dengan berbagai wujud.... 

Aku dan kamu,  kamu dan aku sebenarnya sama.... 

Aku selalu mencoba melihat diriku di dalam dirimu... 

Aku selalu bercermin kepada dirimu yang juga merupakan diriku sendiri... 

Dan kau bilang aku akan membencimu...? 

Bagaimana mungkin aku bisa membenci diriku sendiri... 

Kau adalah aku,  kau kau kau dan kau... 

Namun aku hanya berharap diriku yang telah lama aku tinggalkan tak kembali lagi... 

By PMG 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Filsafat Selengkapnya
Lihat Filsafat Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun