Mohon tunggu...
Piter Lokon
Piter Lokon Mohon Tunggu... Berita dan Blog

Berbicara Untuk Memberi Informasi Ke Publik Sesuai Fakta dan Opini, Bersuara Karena Masalah, Hidup Untuk Menegahkan Kebenaran dan Keadilan.

Selanjutnya

Tutup

Kandidat

Dinus dengan Sonny Akan Maju Calon Bupati dan Wakil Bupati

12 Juli 2020   07:34 Diperbarui: 12 Juli 2020   12:21 28 2 0 Mohon Tunggu...

Wanimbo dan Sonny Wanimbo yang akan Maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Tolikara 2022-2027

Jayapura, SP- Pemilihan Kapala Daerah di 11 Kabupaten Provinsi Papua akan di gelar, hanya tersisa waktu satu tahun berapa bulan termasuk kabupaten Tolikara. Untuk itu, Partai Nasional Demokrat (NasDem) dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan menjadi bandar utama untuk pasangan Dinus Wanimbo, SH. M.H sebagai calon Bupati dan Sonny Wenne Wanimbo, S.IP sebagai Calon Wakil Bupati Kabupaten Tolikara 2022-2027.

Satu-satunya cara untuk memotong generasi guna kemajuan dari semua lini kehidupan sosial rakyat Tolikara. Kedua pasangan dengan jiwa memimpin merakyat dengan pemimpin Orator Ideolog. Bahkan Misi alami utama hampir mirip yang melekat pada kedua beliau tersebut yaitu lebih kepada kemanusian;

"Dinus, membutuhkan manusia sebagai SDM Tolikara unggul adalah suatau keharusan yang beliau impikan dan Sonny berniat besar mengtiadakan perbedaan guna membangun Tolikara lebih maju dalam kebersamaan"

Dengan latar belakang berbeda dan juga dasar kekuatan jelas, mulai dari; dukungan partai Politik (perahu) basis dukungan (wilayah/Dapil), dan keberpihakan kedua beliau pada rakyat secara pasti!

Oleh sebab itu, Kepastian akan membawa perubahan telah melekat pada kedua pemimpin akan secara mutlak. Maka, kita sebagai manusia yang dapat melihat, terhadap problem daerah Tolikara semuanya jawaban ada pada mereka berdua.

"Jika, perubahan daerah kami ingin tercipta dari sudut pandang kedua beliau tersebut. Pikiran perbedaan di otak anda dan saya harus bersatu secara mutlak dipadukan sikap kita,"

Bersama Sang Merakyat & Bersama Sang Orator Ideolog, Menuju Tolikara Maju.(*) SuaraPasema

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x