Mohon tunggu...
Palti West
Palti West Mohon Tunggu... Hanya Orang Biasa Yang Ingin Memberikan Yang Terbaik Selagi Hidup

Medsos Projo. Tulisan analisa pribadi. WA: 082167461506. email: paltiwest@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Malam Ini, Pawai yang Tertunda Terlaksana Juga...

30 Agustus 2011   13:21 Diperbarui: 26 Juni 2015   02:21 59 1 0 Mohon Tunggu...

Akhirnya acara takbiran dilakukan juga. Malam ini Pekanbaru akan dipenuhi oleh kendaraan pawai dari berbagai kecamatan yang ada untuk keliling pusat kota Pekanbaru. Tadi saya sempat melewati titik kumpul mereka di jalan Diponegoro dan juga jalan Gajah Mada. Biasanya akan diberikan arahan terlebih dahulu baru mulai pawai keliling.

Beberapa mobil pawai sudah dihias sedemikian rupa. Para pemain musik dan juga peserta pawai sudah bersiap dengan pakaian yang sama lengkap dengan semua peralatan mereka. Dipastikan malam ini pusat kota Pekanbaru akan padat dan sulit untuk melewatinya.

Kegiatan ini memang sudah menjadi kegiatan wajib di Kota Pekanbaru. Pawai keliling menunjukkan kreativitas kecamatan masing-masing. Biasanya sih yang paling bagus mendapat hadiah. Tetapi bukan itu intinya. Intinya malam ini semua kecamatan di Pekanbaru bersatu dan bergabung. Sangat indah untuk dilihat.

Sayangnya saya tidak bisa tampilkan fotonya. Maklum HP jadul, jadi kalau mau memindahkan perlu waktu yang agak lama. Inilah malam takbiran di Kota Pekanbaru. bagaimana dengan kotamu?? Oh ya, disini semalam ada juga yang kecewa karena sudah sempat datang ternyata puasa ditambah 1 hari lagi...

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x