Palopo Online
Palopo Online

Komunitas Palopo Online

Selanjutnya

Tutup

Media

Makna dan Arti Logo "Palopo Online"

21 April 2018   23:40 Diperbarui: 22 April 2018   00:40 317 0 0
Makna dan Arti Logo "Palopo Online"
(Dok. Palopo Online)

Assalamualaikum Wr Wb dan selamat sore warga Poliners semua. Pada kesempatan kali ini admin akan mempublikasikan logo komunitas Palopo Online besarta artinya secara detail.

Kita semua tau bahwa semua komunitas ataupun figur mempunyai lambang atau logo yang mempunyai arti masing - masing. Seperti komunitas Palopo Online yang mempunyai sebuah lambang dan di lambang itu mempunyai arti tersendiri.

Berikut adalah makna dan arti dari pada lambang Palopo Online tersebut.

1. Payung adalah sebuah benda yang melindungi kita dari panas terik matahari ataupun hujan, begitupula dengan makna pada lambang Palopo Online adalah melindungi semua anggota komunitas yang disebut Poliners di dalamnya.

2. Jempol adalah tanda atau kode yg menandakan bagus dan adil, komunitas Palopo Online tidak memihak kepada siapapun yang melanggar peraturannya diharuskan dan wajib untuk adil mengambil tindakan.

3. 2014 adalah tahun kelahiran Palopo Online dimana komunitas Palopo Online telah tercipta.

4. Gambar hati. Karena komunitas Palopo Online mempunyai peraturan dan misi yang positif sehingga tindakan yang diciptakan harus saling menghargai.

5. Gear adalah sebuah benda yang berputar dari satu sisi ke sisi yang lain, intinya adalah Palopo Online butuh kekompakan dalam melakukan sebuah usaha ataupun tindakan. Susah senang jalani bersama Poliners.

Lambang komunitas Palopo Online ini didesain oleh pendiri dari pada komunitas ini sendiri yang bernama Ino Venomous atau biasa dikenal dengan panggilan singkat Ino'.

Terciptanya lambang Palopo Online ini pada tahun 2014 april.