Mohon tunggu...
Boemi
Boemi Mohon Tunggu... Pembelajar

Penyuka Pengetahuan

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Belajar IELTS di Kampung Inggris Malang

20 Januari 2020   20:37 Diperbarui: 20 Januari 2020   20:37 10 0 0 Mohon Tunggu...
Belajar IELTS di Kampung Inggris Malang
https://kampunginggrismalang.com/

Untuk mendapatkan skor IELTS yang baik bukanlah hal yang mudah. Hal ini harus dibarengi dengan usaha dan berdoa dengan serius. Apalagi bagi mahasiswa pas-pasan seperti aku ini.

Ketika memutuskan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, aku harus bisa membuktikan bahwa diri ini memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik. Melalui skor IELTS hal itu bisa dibuktikan. Untuk itu, aku mulai belajar secara serius untuk mendapatkan skor IELTS minimal 6.5.

Selain belajar sendiri, aku juga mencoba mengikuti kelas kursus, terutama yangterkait dengan kelas persiapan pre-IELTS. Aku ikut kursus di Titik Nol English Course.

Lembaga ini awalnya adalah tempat kursus terkenal di Kampung Inggris Pare Kediri. Tapi sejak tahun ini mereka juga membuka kelas di Malang.

Di Malang sendiri, mereka mengadaptasi metode dan kurikulum dari Kampung Inggris. Semuanya persis, sehingga kita tak perlu pergi ke Pare jika ingin merasakan belajar di Kampung Inggris.

Titik Nol sudah terkenal sebagai spesialis bahasa Inggris akademik, terutama dalam bidang IELTS, TOEIC dan TOEFL.

Aku mengambil pre-IELTS kelas semangat di Titik Nol English Course Malang. Kelas ini dibuka dua sesi seharinya selama 20 hari. Sehingga kalau dijumlahkan totalnya ada 40 sesi dalam sebulan.

Dengan pembelajaran yang intens plus pengajar yang mumpuni, menurutku kelas ini sangat murah, karena hanya dipatok Rp 800 ribu sebulan.

Selama ikut pembelajaran di Titik Nol English Course Malang ini banyak perubahan positif yang aku rasakan. Dengan tren seperti ini, aku berharap semoga hasil real test IELTS-ku nanti juga baik.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x