Mohon tunggu...
Pakde Kartono
Pakde Kartono Mohon Tunggu... wiraswasta -

Sayang istri, sayang anak, makanya disayang Allah\r\n

Selanjutnya

Tutup

Media

Klarifikasi : Pakde Kartono Bukan Gayus Tambunan

19 September 2015   14:20 Diperbarui: 20 September 2015   13:51 34726 81 202
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

[caption caption="foto dari bbm sonny"][/caption]

Saya terdaftar di kompasiana sejak tahun 2012, menulis adalah hobi saya Sejak tahun kecil, remaja, dewasa dan menikah lalu bikin anak-anak kecil yang sekarang sudah beranjak remaja dan dewasa. Karena aktivitas menulis Saya yang penuh energi, saking senengnya tersalurkan hobi menulis, banyak tulisan Saya postingkan di kompasiana rumah kita bersama. Untungnya gratis, jadinya gak rugi bandar posting banyak-banyak tulisan di sini.

Pelan tapi pasti, tulisan-tulisan Pakde Kartono mendapat tempat di hati pembaca, banyak yang suka dan menunggu-nunggu postingan Pakde Kartono setiap harinya, karena saya sempat mempraktekan ODOA (one day one article) selama setahun lebih. Article-article tersebut mendapat tempat terhormat di Headline, Trending Article dan Featured Article. Seiring berjalan waktu, bukan hanya tulisan yang mendapat tempat di hati pembaca, tapi juga penulisnya mendapat tempat ISTIMEWA di sudut-sudut hati pembaca.

Satu per satu silent reader dan secret admirer mengutarakan isi hatinya melalui inbox, dengan jujur dan terus terang mengatakan suka tulisan-tulisan Pakde, sampai terbawa mimpi dan membayangkan seperti apakah wajah asli Pakde Kartono.

Apakah kegantengannya 11 12 dengan Brad Pitt? 11 12 dengan Michael Corleone di film Godfather?

Mereka sampai menebak-nebak, mereka-reka dan Saya membiarkan tanya di kepala mereka tidak terjawab, karena Saya sudah berjanji dan full komitmen dengan istri tercinta bahwa Saya akan menutup diri Saya rapat-rapat kepada siapapun, jika Saya membuka siapa diri saya sesungguhnya, Saya kuatir makin banyak yang akan terpesona, dan saya juga kuatir saya akan tergoda dengan pesona gadis kinyis-kinyis ataupun wanita matang manggis yang banyak terdapat di dunia maya.

Kopdar Ifani, Vita Sinaga dan Pakde Kartono

Manusia adalah mahluk social, sekuat-kuatnya Saya menahan diri untuk tidak bertemu muka dengan kompasianer yang nota bene teman di dunia maya, karena beberapa teman ternyata mempunyai sifat-sifat baik, maka tidak ada salahnya saya bertemu dan berkawan lebih akrab. beberapa teman juga mempunyai kegiatan bisnis yang sama dengan saya dalam bidang tertentu, maka pertemuan dengan mereka demi suatu urusan tidak terhindarkan.

Saya selalu mengajak istri tercinta setiap kali bertemu kompasianer, supaya tidak ada fitnah diantara Saya dan rekan kompasianer, apalagi kalo yang kinyis-kinyis dan matang manggis.

Baiklah, ini saatnya Saya membuka diri dan memberikan klarifikasi.

Saya adalah seorang lawyer yang cukup punya nama di ibukota, Saya mengurusi urusan litigasi dan non litigasi. Klien Saya tersebar dari berbagai kalangan, saya banyak memegang kasus pidana maupun kasus perdata.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Media Selengkapnya
Lihat Media Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan