Mohon tunggu...
pakarseoterbaik
pakarseoterbaik Mohon Tunggu... Freelancer - Pakar SEO Indonesia

hobi menulis dan membaca

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Relawan Sapulidi Nusantara Desain dan Viralkan Gambar Garuda Merah Putih

8 November 2022   00:57 Diperbarui: 8 November 2022   01:11 437
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

                                                                                                 Gambar : Burung Garuda Merah Putih

Gambar Burung Garuda merupakan lambang dari Negara Indonesia yang memiliki arti dan sejarah sangat panjang sebelum gambar Burung Garuda tersebut ditetapkan sebagai lambang Negara Indonesia. Tertulis dalam UUD 1945 Pasal 36 Ayat A disebutkan bahwa lambang Negara Indonesia adalah Garuda Pancasila dengan Semboyan Bhineka Tunggal Ika.

Akhirnya Gambar Burung Garuda pun menjadi sebuah Gambar Wajib bagi masyarakat Indonesia, dan dikenal diseluruh Dunia terkait Gambar Burung Garuda, dalam berbagai macam media online dan media sosial, banyak sekali Gambar Burung Garuda yang di desain dengan berbagai warna dan rata rata dominan dengan gambar Merah Putih. mulai menggunakan latar belakang Bendera Merah Putih hingga menggunakan latar belakang pemandangan.

Baru baru ini muncul sebuah desain baru terkait Gambar Burung Garuda yang di desain dengan warna Merah Putih, akan tetapi warna Merah Putih pada desain Burung Garudan kali ini menghiasi badan Burung Garuda tersebut, dengan tambahan pancaran sinar menyala pada tengah tengah dada burung Garuda yang tepatnya pada gambar Bintang dengan warna Putih dan bersinar.

Berdasarkan jejak digital Gambar ini di Desain oleh Tim Sapulidi Nusantara dan mulai digunakan sebagai gambar pada profile media sosial hinggal grup Sapulidi Nusantara. 

Belum ada informasi lebih lanjut terkait desain Burung Garuda Merah Putih Ciptaan Tim Relawan Sapulidi Nusantara ini, tapi yang pasti desain ini sangat menarik dan layak digunakan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun