Mohon tunggu...
pakarseoterbaik
pakarseoterbaik Mohon Tunggu... Freelancer - Pakar SEO Indonesia

hobi menulis dan membaca

Selanjutnya

Tutup

Vox Pop

Polisi Sudah Bekerja Keras, Presiden Tegaskan Tidak Ada Pergantian Kapolri

18 Oktober 2022   19:53 Diperbarui: 18 Oktober 2022   20:06 281
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Berbagai macam opini terkait isu pergantian Kapolri bisa dikatakan semakin memanas, hal ini dipicu oleh pemberitaan akhir akhir ini terkait kinerja Polri yang dianggap masyarakat kurang memuaskan atau juga bisa dikatakan mengecewakan.

Berbagai macam kejadian yang membuat Korps Baju Cokelat ini semakin membuat Rating Kepolisian menurun, hal tersebut juga disampaikan lansung oleh Presiden Joko Widodo disaat Pejabat Tinggi Polri , Kapolri , Kapolda dan bahkan Kapolres di Undang ke Istana Kepresidenan.

Jika kita sedikit mau menelusuri jejak digital Polri, dan jika kita bandingkan sama sama pastinya kinerja polri juga tidak bisa dibilang mengecewakan, coba di ingat waktu masa Pandemi Covid-19 , seluruh anggota Kepolisian Republik Indonesia berjibaku dan semangat untuk saling membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19, mulai membagikan berbagai macam bentuk bantuan juga getol dengan berbagai macam kegiatan terkait mensukseskan vaksinasi Nasional.

Polemik pergantian Kapolri ini akhirnya membuat Presiden Jokowi angkat bicara , dengan secara tegas Presiden Joko Widodo menyatakan bahwa tidak ada pergantian Kapolri, hingga saat ini Kapolri masih dijabat oleh Jenderal Listyo Sigit Prabowo, pernyatan ini di tegaskan waktu berkunjung di Kantor Pos Bandung, Jawa Barat (13-10-2022 )

Sumber Gambar : Desain Pernyataan Presiden Jokowi 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Vox Pop Selengkapnya
Lihat Vox Pop Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun