Mohon tunggu...
Ozet Hamid Noer
Ozet Hamid Noer Mohon Tunggu... Administrasi - Maju Terus Pantang Mundur

Yakin Usaha Sampai

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Pesan Ketum HMI Jakarta: KAHMI JAYA Perlukan Inspiratif Pemuda untuk Ciptakan Perubahan

24 Oktober 2021   01:01 Diperbarui: 24 Oktober 2021   01:03 133 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) JAYA Telah menggelar acara musyawarah wilayah (muswil) ke-10 yang digelar di Chevilly Resort & Camp, Bogor, Jawa Barat (Jabar), mulai 23 sampai 24 Oktober 2021 dengan mengusung tema 'Meneguhkan Komitmen Peran KAHMI Jaya, Dalam Percepatan Pemulihan Kesehatan dan Ekonomi, untuk Mewujudkan Keadilan Sosial'. 

Ketua Umum HMI Cabang Jakarta Pusat-Utara Periode 2010-2012, Ozet Hamid Noer memberikan apresiasi yang sangat tinggi telah dilaksakannya musyawarah Wilayah yang bertujuan untuk menentukan kepengurusan baru yang akan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan dalam tubuh organisasi KAHMI JAYA.

Sebagai alumni HMI, saya menyambut baik dengan suksesnya muswil KAHMI JAYA, karena KAHMI sangat mampu memberi kontribusi pada berbagai aspek untuk Indonesia dan DKI Jakarta Khususnya
"Saat ini KAHMI Jaya di bawah kepimpinan Kanda M Taufik sebagai ketua Presidium Terpilih periode 2021-2026, Alhamdulillah beliau selalu memberi dukungan dalam kepengurusan sebelumnya serta memfasilitasi para kader-kader HMI di DKI Jakarta dan seluruh Indonesia," ujar Ozet

"KAHMI termasuk organisasi lama dan bersejarah. Selama ini, tongkat estafet kepemimpinan diserahkan dengan sangat baik. Tetap bergerak dalam bingkai idialisme dan spiritual yang dapat memberikan energi positif sehingga pengurusnya betul-betul berkualitas dan berdedikasi tinggi." Pesan Ozet.

Mantan Ketua Umum HMI ini berharap kepada para Presedium KAHMI jaya yang terpilih dan akan memimpin MW KAHMI Jaya 2021-2026 mampu melanjutkan keberhasilan pengurus sebelumnya. "KAHMI JAYA wajib untuk berkolaborasi dan menunjuk para pengurus Muda yang Berpotensi menjadi Pemimpin dan membangun DKI Jakarta kedepan," kata Ozet saat ditemui dikediamannya di jakarta pusat sabtu (23/10).

Pembukaan Muswil ke-10 KAHMI Jaya juga dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta yang dinobatkan memberi Sambutan, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, Wakil Ketua DPRD DKI M Taufik, Ketua Presidium MN KAHMI Akbar Tanjung, beserta para tokoh dan anggota yang tergabung dalam keluarga KAHMI Jaya.

Dalam acara tersebut ada enam kader terbaik HMI yang memperebutkan Ketua Umum/Presidium KAHMI JAYA kedepan yang sudah memenuhi syarat dan telah memaparkan Visi Misinya, Keenam nama tersebut adalah, Mohamad Taufik. Rizki Wahyuni,  Jamron, M. Syukur Mandar, dan Yudhy Pramadhy.

Hadirnya KAHMI dengan Idialismenya  ditengah masyarakat diharapkan menjadi pemersatu dan dapat mewarnai semua organisasi di wilayah DKI Jakarta dan Kab Tangsel serta kota Depok serta wilayah lainnya . (Red)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan