Mohon tunggu...
Nanang Dwi
Nanang Dwi Mohon Tunggu... Freelancer - Tinggal di Bojonegoro

Menulis untuk kemajuan bersama

Selanjutnya

Tutup

Worklife Pilihan

Nikmatnya Secangkir Kopi di Pagi Hari

7 Oktober 2023   10:59 Diperbarui: 7 Oktober 2023   11:01 140
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pagi hari adalah waktu ketika dunia masih terlihat segar dan semangat baru membara. Bagi banyak orang, ritual pagi dimulai dengan secangkir kopi hangat. Tidak hanya sebagai minuman penyemangat, tetapi juga sebagai momen berharga yang memberikan kebahagiaan tersendiri.

Secangkir kopi di pagi hari adalah seperti menyapa matahari yang baru terbit. Aroma harumnya yang mengisi udara, yang terasa begitu khas dan mengundang. Tidak hanya itu, sentuhan pertama bibir dengan cairan hangat itu adalah pengalaman yang sulit dilupakan.
Kopi tidak hanya merangsang saraf dan membantu untuk bangun dari tidur, tetapi juga membuka pintu pikiran. Pagi adalah waktu yang tepat untuk merenung, berencana, dan merencanakan hari yang akan datang. Sambil menyeruput kopi, pemikiran menjadi lebih tajam dan ide-ide segar mulai muncul.

Tapi tidak hanya rasa dan aroma, kopi di pagi hari juga menciptakan momen ketenangan. Dalam kesibukan sehari-hari, pagi adalah waktu yang paling tenang, dan secangkir kopi adalah teman setia yang membantu kita menikmati ketenangan tersebut. Sambil menikmati kopi, kita bisa merenung, merasakan keheningan, atau sekadar menikmati cahaya pagi yang masuk melalui jendela.

Menghirup kopi di pagi hari adalah kebiasaan yang sudah tertanam dalam banyak budaya di seluruh dunia. Ini adalah momen pribadi yang membuat kita merasa hidup dan bersyukur akan pagi yang baru. Sederhana namun bermakna, secangkir kopi adalah ritual yang menjadikan pagi hari lebih berwarna dan menyenangkan.

Jadi, di pagi hari berikutnya ketika Anda mengisi cangkir dengan kopi panas, nikmati momen itu sepenuhnya. Rasakan aroma, nikmati rasa, dan biarkan kopi menjadi sahabat setia Anda yang mengawali hari dengan semangat dan kebahagiaan. Itulah nikmatnya secangkir kopi di pagi hari.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Worklife Selengkapnya
Lihat Worklife Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun