Mohon tunggu...
Khonifa  Desita Dewi
Khonifa Desita Dewi Mohon Tunggu... Swasta - Pemimpi

Memberikan informasi terkini seputar hiburan, kuliner, dan masalah lingkungan sekitar.

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton "Squid Game"

8 Oktober 2021   03:10 Diperbarui: 8 Oktober 2021   03:14 329 2 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Squid Game (sumber: IG Netflix Korea)

Tak butuh waktu lama, dari mulai dirilisnya serial drama petualangan ini pada tanggal 17 September 2021, drama ini sukses menarik banyak perhatian dunia, khususnya di Indonesia. 

2 Minggu sudah berlalu, meskipun banyak sekali bertebaran spoiler hampir di semua sosmed penuh dengan pembahasan drama ini. 

Bagi kamu yang sudah tak sengaja menonton spoilernya, maka kamu tetap wajib menontonnya secara utuh dan keseluruhan. Dibawah ini akan meyakinkan mu alasan untuk tak melewatkan drama ini, yuk disimak.

1. Nostalgia Masa Kecil

(Sumber: IG Netflix Korea)
(Sumber: IG Netflix Korea)

Drama ini menceritakan tentang permainan masa kecil, yang membuat drama ini sangat dekat dengan para penonton. Ternyata permainan yang di mainkan dalam drama tersebut pun tak jauh berbeda dengan permainan masa kecil yang ada di Indonesia, seperti petak umpat, Tarik tambang, serta permainan kelereng.

(Sumber: IG Netflix Korea)
(Sumber: IG Netflix Korea)

2. Alur Cerita

(Sumber: IG Netflix Korea)
(Sumber: IG Netflix Korea)

Mengenai alur cerita yang tak bisa ditebak tiap episode nya, membuat penonton makin penasaran dengan episode-episode selanjutnya. 

Tipe drama petualang seperti ini memang sangatlah jarang, dengan munculnya serial drama ini, menggambarkan bahwa tak perlu cerita yang rumit dan berkepanjangan, jika cerita sederhana pun bisa membawa penonton ikut merasakan apa yang dirasakan dalam tiap adegan yang ada di drama tersebut. 

Serial drama ini sudah bisa kamu tonton full episodenya 1-9 episode di Netflix jadi bisa langsung nonton maraton bagi yang belum nonton, gaspolll, menegangkan tapi seru.

3. Tempat Tak Terduga

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan