Mohon tunggu...
Haryadi Yansyah
Haryadi Yansyah Mohon Tunggu... Wiraswasta - Penulis

ex-banker yang kini beralih profesi menjadi pedagang. Tukang protes pelayanan publik terutama di Palembang. Pecinta film dan buku. Blogger, tukang foto dan tukang jalan amatir yang memiliki banyak mimpi. | IG : @OmnduutX

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Hebohnya Penyewaan Rahim di India dalam Film "Mimi"

9 Agustus 2021   09:45 Diperbarui: 9 Agustus 2021   10:16 596 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Hebohnya Penyewaan Rahim di India dalam Film "Mimi"
Source image: https://www.bolnews.com/

[Spoiler rate: 30%]

Konon, jika ingin memulai berkarir di bollywood, maka lakukanlah saat usia masih muda. Paling ideal sih sebelum usia 20 atau masih 20-an awal. Jika lewat dari situ, maka tantangannya jauh lebih besar.

Hal itu disadari penuh oleh Mimi (Kriti Sanon), seorang penari yang tinggal di pinggiran Jaipur. Usianya sudah 25 tahun, makin sempit baginya untuk menembus "panggung" bollywood. Walau begitu, dia masih mengusahakan sebab menjadi aktris adalah impiannya sejak lama.

Untuk mengafirmasi diri, dinding kamarnya penuh dengan poster sederet pesohor India. Dia sangat ingin bisa menjadi seperti mereka. Tapi, untuk pindah ke Mumbai dan memulai karir tentu saja dia membutuhkan modal.

Harapan itu muncul saat seorang sopir bernama Bhanu (Pankaj Tripathi) memperkenalkan Mimi  kepada sepasang suami istri asal Amerika Serikat  -John dan Summer, yang mengajaknya bekerja sama. Bukan kerja sama biasa melainkan, pasangan suami istri ini ingin menyewa rahim Mimi sebab Summer, secara medis dinyatakan tidak dapat hamil.

Source image: https://www.indiatvnews.com/
Source image: https://www.indiatvnews.com/

Awalnya Mimi menolak. Namun, bayang-bayang upah 20 lakh (setara 400 juta rupiah), menggoyahkan pertahanannya. Terlebih, saat dia tahu proses kehamilan tidak harus dilakukan dengan cara senggama melainkan "benih" si cikal bakal bayi itu "ditanamkan" di rahimnya.

Lantas, bagaimana cara Mimi menghilang selama 9 bulan? dia berbohong kepada orang tuanya dengan berkata dia medapatkan proyek film dan harus pergi selama 9 bulan. Padahal sementara dia tinggal di rumah sahabatnya Shama (Sai Tamhankar).

Berbagai kisah seru mewarnai proses kehamilan Mimi ini. Dari ngidam hingga harus kucing-kucingan dengan semua penduduk yang ada di sekitar situ.

Masalah kemudian muncul saat Mimi akan melahirkan, John dan Summer menolak anak itu dikarenakan hasil tes kesehatan terhadap janin menunjukkan satu yang nggak bagus.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan