Mohon tunggu...
Haryadi Yansyah
Haryadi Yansyah Mohon Tunggu... Penulis

ex-banker yang kini beralih profesi menjadi pedagang. Tukang protes pelayanan publik terutama di Palembang. Pecinta film dan buku. Blogger, tukang foto dan tukang jalan amatir yang memiliki banyak mimpi. | IG : @Omnduut

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Perselingkuhan yang Mengerikan dalam "Behind Her Eyes"

23 Februari 2021   12:47 Diperbarui: 23 Februari 2021   13:33 477 4 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Perselingkuhan yang Mengerikan dalam "Behind Her Eyes"
Source image: imdb.com

[Spoiler rate: 10-20%]

Gagal bertemu dengan sahabatnya di sebuah bar, Louis (Simona Brown) malah tak sengaja bertemu dengan seorang pria menarik bernama David (Tom Bateman) dan tiba-tiba saja mereka terlibat obrolan seru.

David rupanya baru pindah dari Skotlandia.

"Tak heran jika aksenmu unik," ujar Louise.

Perbincangan dua orang dewasa yang baru berjumpa ini kemudian diakhiri dengan sebuah ciuman.

"Maaf, seharusnya aku tidak melakukannya," ujar David merasa bersalah.

Louise pun sesungguhnya canggung dengan situasi itu, namun, ada debar-debar di hatinya terhadap peristiwa yang baru saja berlangsung itu. Tanpa banyak memikirkan keterlanjutan, Louise memilih pulang ke rumah, kembali menemui Adam, putra semata wayangnya yang sementara ia titipkan ke tetangga apartemennya.

Siapa sangka, saat dia bekerja keesokan harinya, dia melihat David berada di kantornya. Louise bekerja di klinik kesehatan mental. Temannya menginformasikan bahwa itulah bos mereka yang baru. Saat itu, David (yang ternyata seorang psikiater) datang dengan istrinya -Adele (Eve Hewson). 

Demi menghindari kecanggungan, Louise bersembunyi di toilet sambil minggu mereka pulang. Ya, itu baru hari perkenalan bagi David dan dia baru akan bekerja keesokan harinya.

Jelas Louise tak bisa terus menghindar. Saat kemudian bertemu kembali, suprisingly perasaan canggung di antara mereka hanya berlangsung singkat. David yang bermasalah dengan Adele menemukan kenyamanan di Louise. Begitu pun sebaliknya. Louise yang telah lama berpisah dengan mantan suami pun secara tidak langsung mengakui jika David pria yang menarik.

Source image: https://www.cntraveller.com/
Source image: https://www.cntraveller.com/
Situasi menjadi pelik ketika Louise mau tak mau harus mengakrabkan diri dengan Adele. Jadilah, dia berada di tengah-tengah pasangan yang tak harmonis ini. Dia berusaha menyelami pikiran keduanya dan mencari akar permasalahan sehingga David dan Adele tak seharmonis dulu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x