Mohon tunggu...
Omega Santoso
Omega Santoso Mohon Tunggu... Foto/Videografer - Nothing is imposible

Just Writing

Selanjutnya

Tutup

Surabaya

STIKOSA - AWS Mendapat Penghargaan dalam beritajatim.com Award 2022

9 Mei 2022   22:23 Diperbarui: 9 Mei 2022   22:33 113 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Surabaya. Sumber ilustrasi: KOMPAS/BAHANA PATRIA GUPTA

Beberapa saat yang lalu tepatnya tanggal 31 Maret 2022, di Ballroom Hotel Mercure Grand Mirama, Jl.Raya Darmo No.68-78 Kota Surabaya, STIKOSA-AWS Mendapat undangan untuk menghadiri HUT ke-16 tahun beritajatim.com

Suasana penuh kehangatan begitu terasa dalam resepsi HUT ke-16 tahun beritajatim.com. Tahun ini Mengusung tema " Berani, Cerdas, dan Terbuka", acaranya digelar dengan konsep Nusantara. Terlihat dari seragam awak media online pertama di Jawa Timur tersebut mengenakan motif batik dan lurik.

Turut hadir dalam acara ini yaitu Emil Listiyanto Dardak, Wakil Gubernur Jawa Timur, beserta jajaran pimpinan Forkompinda Prov.Jawa Timur, serta pejabat tinggi dari pemerintah provinsi, kabupaten/kota, pemimpin perusahaan, perguruan tinggi dan pejabat instansi lainnya, tak lupa juga hadir para pemuda inspiratif.

Dalam kesempatan kali ini STIKOSA -AWS dinilai aktif dalam bersosial media, sehingga dinobatkan sebagai peraih Digital Award 2022, dalam kategori Perguruan Tinggi Media sosial Terbaik 2022, ada beberapa kampus lainnya yang juga mendapat penghargaan, diantaranya Univ.Airlangga (UNAIR), dan Univ.Muhammadiyah Surabaya (UM-Surabaya ).

Ada Dua kategori dalam beritajatim.com Award 2022, kedua kategori ini merupakan kategori website terbaik dan kategori sosial media terbaik. Kategori website terbaik dan sosial media terbaik ini meliputi perguruan tinggi terbaik, perusahaan swasta terbaik, BUMD, dan pemda terbaik.

Tujuan adanya dua kategori tersebut merupakan kompetensi praktisi PR, dan berbagi pengetahuan mengenai membangun citra, membangung hubungan sehat, dan membantu penanganan krisis, program penghargaan ini menjadi rangkaian peringatan hari lahir beritajatim.com yang ke 16 tahun.

Penobatan Digital Award 2022 Kepada STIKOSA -AWS bukan tanpa alasan, menurut panitia tim seleksi sudah sangat pantas dinobatkan dalam kategori Perguruan Tinggi Media sosial Terbaik 2022, karena salah satu kriterianya bahwa STIKOSA - AWS aktif bermedia sosial sebagai kebutuhan akses dan pemanfaatan informasi media digital. 

Selain itu, Media Sosial STIKOSA-AWS engagement rate nya bagus, hal ini didongkrak dari aktif posting, mention, tag, dan respon publik digital.

"Dengan penghargaan sebagai Media Sosisal Terbaik ini kita semakin termotivasi, dan semangat dalam mencetak sosial media spesialis". ujar Dr.Meithiana Indrasari, ST,MM, Ketua STIKOSA-AWS. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Surabaya Selengkapnya
Lihat Surabaya Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan