Mohon tunggu...
Oliver W
Oliver W Mohon Tunggu...

Be more concerned with your character than your reputation, because your character is what you really are, while your reputation is merely what others think you are.

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Internet Property

8 Juni 2012   09:56 Diperbarui: 25 Juni 2015   04:15 0 0 0 Mohon Tunggu...

Masih ingat pola bisnis property ? Sebuah property akan sangat berharga bukan karena bagaimana bentuknya namun dimana tempatnya alias "lokasinya dimana ?" Jika kita berkata soal property internet maka kita akan berbicara mengenai "url" atau dikenal dengan nama "nama website". Memilih nama website sangatlah penting terutama bagi Anda yang ingin memiliki keinginan untuk berbisnis online. Nama website sangatlah penting karena ini yang akan menentukan pelanggan Anda mengingat bisnis Anda. Sebuah nama website akan selalu diawali dengan "www" atau disebut world wide web, dan di akhiri ekstensi ".com, .net, .info, .org, .us" dan masih banyak lagi ekstensi nama website yang beredar. Khusus di indonesia sendiri adalah .CO.ID. Banyak orang tidak menganggap nama website adalah penting dalam konteks sebuah bisnis online padahal nama website Anda mengambarkan bisnis Anda. Berikut ini adalah tips untuk Anda yang ingin memilih nama domain bagi bisnis online Anda.

  • Nama domain yang mudah di Eja dan di lafalkan.
  • Nama yang mudah di ingat.

Bagaimana menemukan nama domain yang baik. Fokus pada produk : dengan mencantukan nama produk atau jasa yang Anda jual maka akan lebih mudah. menunjukan bahwa produk atau jasa yang Anda jual. Cari variasi kata : buatlah daftar kata yang bisa mengambarkan produk atau jasa Anda , ucapkan satu persatu apakah mudah didengar ? Dan di hafal. Semoga bermanfaat bagi Anda yang ingin memulai bisnis online.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x