Mohon tunggu...
Oktavia Rahma
Oktavia Rahma Mohon Tunggu... Jurnalis - Mahasiswa

Aku Mahasiswi

Selanjutnya

Tutup

Gadget

Ingin Menjaga Hubungan? J&T Express Mampu Menjadi Jawaban

26 Desember 2019   03:10 Diperbarui: 26 Desember 2019   03:06 8
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Saling berbagi, adalah suatu hal yang sangat menyenangkan dan wajib dilakukan oleh setiap hubungan, baik pertemanan, keluarga, kerabat, bahkan sampai sepasang kekasih. Hal ini bertujuan untuk mempertahankan keberlangsungan hubungan. Mulai dari saling berbagi cerita, pengalaman, makanan,  dan barang. Namun, sebagai manusia yang harus mencari banyak hal untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, manusia dituntut untuk tidak hanya diam ditempat, ia harus berpencar ke segala arah. Dan dengan demikian, mau tidak mau, ia harus mempunyai jarak dengan seseorang yang sedang berhubungan dengannya itu. Atau bagi remaja zaman sekarang lebih akrab dengan sebutan LDR (Long Distance Relationship)

Untuk berbagi cerita, seseorang yang sedang berhubungan bisa mewujudkannya lewat ponsel yang di dalamnya ada fitur telpon dan chat, di sana mereka bisa saling mengirim pesan, pesan suara, gambar, hingga video. Dengan barang sekecil gawai  itu, mereka bisa berhubungan satu sama lain dengan begitu mudah. Artinya, permasalahan suatu hubungan dalam bidang komunikasi sangatlah mudah untuk diselesaikan. Namun, bagaimana bila seseorang yang sedang berhubungan itu ingin saling berbagi logistic atau barang?  Berikut adalah solusi terbaiknya.

JT Express kini hadir dengan perannya yang sangat bermanfaat untuk orang yang membutuhkan, ia hadir untuk menjadi salah satu bukti bahwa dunia akan semakin kecil untuk digapai. Apalagi dengan kehadirannya yang sangat relevan dengan revolusi industry 4.0 ini. Dengan berbagai keunggulannya, JT Express mampu menjawab persoalan sulit yang dulu sempat dikhawatirkan; antar jemput barang jarak jauh. Meski dahulu Indonesia sudah akrab dengan Kantor Pos, JT Express datang dengan berbagai inovasi yang mempermudah jalannya antar jemput barang.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, bahwa JT Expres mempunyai keunggulan yang terbilang lebih menonjol dari yang lain, salah satunya adalah jasa antar jemput, jika dahulu, seseorang yang ingin mengirim barang atau logistic harus pergi ke gerai, kini kurir bisa datang menjemput dan barang pun siap diantar. Ini tentu memberikan kemudahan kepada para pembisnis di Online Shop, pasalnya di revolusi industry ini, jual beli online sudah banyak diminati oleh  berbagai kalangan, dan dalam hal ini, JT kembali memberikan kontribusi yang sangat besar untuk keberlangsungannya, terutama dengan penawaran antar jemput gratis yang ditawarkan JT sendiri. JT unggul untuk memenuhi sarana Logistik di Era Revolusi Industri.

Selain itu, keberadaan JT sudah sangat mudah untuk dicari, konternya sudah menyebar di hampir seluruh kecamatan di Indonesia, sehingga akan sangat mudah untuk seseorang memenuhi keinginannya untuk mengirimkan barang. Selain itu, JT Express juga menawarkan aplikasi yang bisa didownload di berbagai jenis handphone, salah satu fitur yang ada didalamnya yaitu fitur lacak yang memungkinkan pengirim atau penerima melacak keberadaan barangnya,.

Dengan segala kemudahan yang ditawarkan JT Express ini, sudah sangat terbukti bahwa JT Express mempunyai peran penting di Revolusi Industri 4.0, JT Express pun bisa menjadi jawaban dari permasalahan orang yang sedang berhubungan untuk menjaga kekuatan tali hubungannya, dan dengan JT Express, Express Your Online Business.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Gadget Selengkapnya
Lihat Gadget Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun