Mohon tunggu...
Fery irawan budiyanto
Fery irawan budiyanto Mohon Tunggu... Kulit sawo matang

Bismillah

Selanjutnya

Tutup

Lingkungan

DLH Jepara Lakukan Pemeliharaan Rutin di Kawasan Alun-alun Jepara

19 April 2019   18:10 Diperbarui: 19 April 2019   18:36 0 0 0 Mohon Tunggu...

Jepara(18/04/19) -- Dalam rangka menyambut hari jadi jepara, DLH (Dinas Lingkungan Hidup) Kabupaten Jepara lakukan pemeliharaan sejumlah public area di kawasan Alun-alun Jepara. Pemeliharaan ini berlangsung selama dua minggu. Pemeliharaan ini meliputi, pengecatan, tambal sulam tanaman hias, perbaikan arus listrik, mengganti lampu taman yang hilang atau rusak, dan juga memperbaiki fasilitas fasilitas yang ada. 

Budi Bawayuwana(45) selaku Kabid Pengelolahan Sampah, Kebersihan dan Pertamanan mengatakan " pemeliharaan ini merupakan rutinan setiap tahun yang dilakukan untuk menyambut hari jadi Jepara yang ke-470. Masa mau ada upacara besar kok public areanya tidak terawatt dengan baik, kan juga kita kedatangan tamu dari luar daerah".

Selain itu pemeliharaan ini juga diupayakan untuk menyemarakkan pemilu yang bersamaan dengan momen peringatan hari jadi jepara. Pemeliharan ini tidak hanya di lakukan di kawasan alun alun saja, tetapi juga di kawasan patung 3 putri jepara(ngabul), RBRA Masjid Agung dan gapura masuk kab. Jepara.