Kesehatan

Benjolan Kutil di Kelamin

12 Oktober 2017   14:44 Diperbarui: 12 Oktober 2017   14:48 253 0 0

Penyakit Kutil Di Kelamin (Kondiloma Akuminata)

Benjolan Kutil Di Kelamin apakah merupakan suatu akibat dari infeksi penyakit kelamin tertentu?Pada kasus yang saya bahas kali ini, iya benar Kutil yang tumbuh di Kelamin merupakan akibat infeksi Menular Seksual.Penyebab utamanya adalah Human Papiloma Virus (HPV) yang menginfeksi kelamin penderita.

Penularan nya akan sangat cepat ketika daya imun tubuh kita lemah,pada saat bersamaan kita melakukan kontak seksual langsung dengan penderita penyakit Kondiloma tersebut.Maka kemungkinan kita mengidap semakin besar. Apakah berbahaya nantinya jika dibiarkan Benjolan Kutil Di Kelamin tersebut jika tidak segera diobati?Pastinya segala penyakit membutuhkan perawatan lebih dan juga pengobatan,daripada harus menunggu ke fase parah yang nanti akan membahayakan nyawa Anda.

Adapun cara yang dapat dilakukan untuk mencegah penularan HPV kepada orang lain (terutama pasangan ) adalah dengan:

  1. menggunakan kondom setiap berhubungan seks.
  2. hindari berhubungan seks saat kutil sedang aktif (termasuk oral seks dan anal).
  3. lakukan pengobatan untuk kutil kelamin.
  4. vaksinasi pasangan Anda dengan vaksin HPV.
  5. menjaga daya tahan tubuh dengan cukup istirahat dan makan seimbang agar mencegah kekambuhan kutil kelamin.
  6. hindari menyentuh kutil kelamin Anda, jika tersentuh cuci segera tangan dengan air mengalir dan cairan antiseptik lainnya.
  7. hindari melakukan seks bebas.
  8. dan juga selalu setia kepada pasangan.

Maka dari itu,kelola gaya hidup dengan baik agar Anda tidak beresiko menjadi seorang penderita Benjolan Kutil Di Kelamin atau penyakit berbahaya lainnya.

Jika Anda sedang mencari solusi alternatif pengobatan untuk menyembuhkan Benjolan Kutil Di Kelamin yang telah terbukti berhasil membantu meringankan hingga kesembuhan,Kami De Nature Herbal siap menjadi perantara. Untuk Konsultasi dan Pemesanan bisa DM atau telusuri Media Sosial Konsultan kami, Fb:@patonidenature & IG: @patonidenature17

Demikian artikel dari Kami,semoga bermanfaat info yang kami sajikan.