Nuty Laraswaty
Nuty Laraswaty lainnya

owner my own law firm,bravoglobalteam founder,trainer network marketing, trading, speaker in radio program( heartline fm - gaya fm) and multiply seminars,mc

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Dua Poin Penting dalam Film "Captain Marvel"

12 Maret 2019   08:52 Diperbarui: 12 Maret 2019   20:45 165 0 0
Dua Poin Penting dalam Film "Captain Marvel"
dokumentasi komunitas Marvel

Pasti sudah banyak yang menonton film Captain Marvel. Ulasannya juga pasti keren-keren. Kali ini aku hanya ingin membagi pemikiran mengenai dua point penting yang aku temukan dalam film Captain Marvel ini. Apa sajakah gerangan?

1. Kucing jenis tabby menjadi kucing yang paling dibicarakan saat ini. 

Yup kucing ini adalah "side kick" dari Carol Danvers dan dengan wajah imutnya mampu menghipnotis semua yang melihatnya menjadi menyukainya.

Apakah mungkin ini salah satu kekuatan dari Goose? Namun mungkin banyak yang belum mengetahui bahwa Goose diperankan oleh empat kucing yang berbeda. 

Perkenalkan sang tokoh kucing utama yang bernama Reggie. Alasannya adalah karena Reggie merupakan "yang paling berpengalaman" dari tiga kucing yang lain dan mempunyai adegan paling banyak.

Kemudian kalau Reggie lagi bete, bosan, tidur, dan lain-lain saat syuting, ada kucing lain yang menggantikan. Maklumlah proses pengambilan gambar, terutama CG tentunya amat lama dan melelahkan. Ok, tiga teman yang lain adalah Gonzo, Rizzo, dan Archie. Bahkan ternyata jika semua kucing ini tidak mau melakukan adegan, ada boneka pengganti yang digunakan.

Wah, aku kok tidak menemukan perbedaannya ya, antara satu kucing dengan kucing yang lain? Mungkin pencinta kucing bisa melihat perbedaannya?

Namun dalam film ini Goose bukanlah kucing yang kita kenal, namun merupakan species Flerken. Spesies Flerken adalah spesies alien yang sangat langka, dapat berteleportasi dan menyimpan dimensi saku kecil di dalam tubuh mereka. Flerken juga mengungkapkan barisan tentakel yang mengerikan setiap kali mereka membuka mulut anak kucing manis mereka.

Ups, jangan lupa kemampuannya menghipnotis semua orang yang melihatnya, menjadi menyukainya, baik dalam film maupun di luar film.

Namun aku mencatat juga, ada yang keberatan akan pendapatku yang satu ini, karena ada spesies lain yang takut dan bahkan ngeri jika Goose diangkat dan wajahnya diarahkan kepada dirinya. Siapa yang tahu jawabannya? 

Walaupun begitu aku kok tetap terpesona akan aktingnya Goose ya? Apakah aku termasuk yang terhipnotis akan pesonanya? Mau melihat lebih lanjut tingkah kocaknya Yuk sama-sama kita tengok melalui video berikut ini:


Imut sekali ya? Goose bahkan termuat dalam satu flyers tersendiri, dedikasi dari Studio Marvel.

dokumentasi komunitas marvel
dokumentasi komunitas marvel
Bagi kamu yang ingin memelihara kucing jenis tabby, setelah menonton film Captain Marvel, jangan lupa mengabari aku ya, karena aku ingin melihat pola bulu warna pada kucing yang kamu pelihara. Aku terpesona, saat mengetahui banyak pola bulu warna yang terdapat pada kucing ini, dan kamu pun menghipnotisku...

Dokpri
Dokpri
2.  Carol Danvers memiliki mindset pemikiran dan mental luar biasa.

Untuk hal satu ini, aku ingin kembali menonton trailer yang satu ini.

Dari semua adegan, aku paling tertarik dengan adegan penggalan demi penggalan, saat Carol Danvers dari masa kecil hingga dewasa jatuh kemudian bangkit kembali dengan gagah dan tegap.

Ternyata ini adalah kunci jawaban dari kesadaran dan pengertian, akan langkah selanjutnya yang harus dilakukan mulai dari titik tersebut hingga ke depannya. Kalau orang biasa sebut sebagai "aha moment" seseorang.

"Aha moment" inilah yang akhirnya membuka semua belenggu yang menyelimuti Carol Danvers dan lahirnya Captain Marvel. Belenggu akan masa lalunya, belenggu keragu-raguannya, dan akhirnya dapat memahami tujuan dirinya hadir di alam semesta dengan wujud yang seperti sekarang ini.

Saat "aha moment" inilah yang membuatnya menjadi semakin kuat, mampu menguasai emosi dan tidak dapat dimanipulasi lagi.

Saat adegan ini, rasanya ingin bertepuk tangan berulang kali. Namun tentunya karena tidak sedang menonton bersama fans film Marvel, akan terlihat janggal dan lucu jika bertepuk tangan heboh sendirian dalam bioskop saat adegan ini.

Namun jika aku menonton bersama para fans film Marvel, bisa dijamin bersama-sama kita akan bertepuk tangan dan berteriak mengeluarkan kekaguman dan kepuasan kita.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2